Tawarkan Global City

Kamis, 01 April 2010 – 20:57 WIB
MENARA BARU: Budhi Gozali Direktur The St. Moritz penthouse & Residences didepan maket seusai peluncuran manara baru di Jakarta kemarin. Dalam jangka 1,5 tahun 3 menara apartemen mewah The ST. Moritz senilai Rp 1 triliun telah terjual habis sehinnga Lippo meluncurkan menara baru dengan nama The New Royal Limited Edition Series. Foto: Toni Suhartono/Indopos

SEMPAT  terkena dampak krisis keuangan global, bisnis properti Indonesia kini kembali menunjukkan eksistensinyaKondisi inilah yang dirasakan Budhi S

BACA JUGA: Jangan Mudah Menyerah

Gozali, direktur penjualan The St Moritz Penthouses & Residences
Seperti apa?


SEJUMLAH pengembang besar semakin berani berekspansi dan mengembangkan proyek properti skala besar

BACA JUGA: Serius, Dinamis dan Profesional

Ini bisa dilihat dari kian bertambah bangunan properti dengan konsep superblok yang mengintegrasikan hunian, komersial, perkantoran, pusat gaya hidup, dan lainnya.

Yang terkini adalah perkembangan proyek properti dengan konsep global city
Inilah yang sedang dijalankan  St Moritz Penthouses & Residences di Jakarta Barat

BACA JUGA: Ingin Suasana Berbeda

Budhi menjelaskan, disebut global city karena standar yang digunakan sama dengan pengembangan kota-kota besar di dunia.  'Global city atau kota global adalah kota yang dianggap penting sebagai titik dari sistem ekonomi global,' kata pria yang juga praktisi properti ini.

Di dunia ini, lanjut Budhi, banyak kota berlomba-lomba untuk menjadi global city, sehingga memberi daya tarik untuk investor, pebisnis, dan pengunjung untuk datang ke kota tersebutNamun baru beberapa kota di dunia yang berhasil dan berkualifikasi global cityContohnya London, New York, Paris, Tokyo, Hong Kong, dan Singapura.

Untuk menjadi global city, kata pria berpenampilan kalem tersebut, suatu kota harus memenuhi beberapa syaratYakni, kota tersebut harus berada di persimpangan, sehingga menjadi strategis'Selain itu, kota tersebut harus didukung oleh infrastruktur yang memadai, seperti tol dan akses masukSehingga, dia bisa menjadi sebuah hubungan dari kegiatan bisnis, pendidikan, kesehatan, dan pusat hiburan,' tandas pria berkacamata itu.

Karena memiliki lokasi strategis, kota global tersebut akan mudah diakses dari segala penjuru, sehingga memungkinkan untuk dibangun fasilitas yang terbesarBudhi mengungkapkan, dengan menjadi global city harga-harga properti mahal dan mempunyai nilai yang eksklusif.

Fasilitas yang dimiliki StMoritz Penthouse Residence meliputi pengembangan konsep 11 in 1 yang menjadikannya sebuah Kota Global dengan super fasilitasYakni, meliputi  apartemen untuk lebih dari 13.000 penghuni dengan infrastruktur-infrastruktur terdepan dan terkini berstandar internasionalLalu International Grammar School, rumah sakit bertaraf  internasional'Lalu ada sea worldIni yang pertama dan satu-satunya di Indonesia,' tukasnya.

Selain itu, di lokasi tersebut juga dibangun hotel berbintang lima dengan 500 kamar ekslusif yang dikelola The Aryaduta' Kita juga ada menara tertinggi dengan ruang kantor strata title 65 lantai untuk perusahaan-perusahaan yang masuk jajaran Top 500 Fortune Companies,' jelasnyaDisamping itu, ada Convention Center seluas 6.000 m2, pusat perbelanjaan eksklusif seluas 450.000 m2, Spa eksotis Avian French Tonic seluas 2.500 m2, Sport Country Club dan Romantic Wedding Chappel'Chappel ini bernuansa Bali,' tukasnya(dewi maryani)

Redaktur : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler