Teddy Gusnaidi: Segera Ganti Menteri Bernyali Minus Itu!

Senin, 29 Juni 2020 – 16:24 WIB
Anggota Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi. Foto: Twitter/TeddyGusnaidi

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi ikut bersuara mengomentari pernyataan Presiden Joko Widodo yang melempar wacana reshuffle kabinet.

Wacana tersebut sebelumnya dikemukakan Jokowi saat berpidato pada pembukaan sidang kabinet paripurna di Istana Negara, Jakarta.

BACA JUGA: Johan Budi Blak-blakan Minta Menteri Ini Jangan Diganti

Dalam video yang diunggah di kanal You Tube Sekretariat Presiden, Minggu (28/6), presiden tampak kecewa dengan kinerja para menteri di tengah ancaman krisis ekonomi akibat pandemi COVID-19.

"Ini pernyataan saya sebelum kabinet jilid II terbentuk untuk pak @jokowi. Ternyata banyak Menteri Pak Jokowi yang tidak bernyali," kicau Teddy lewat akun Twitter @TeddyGusnaidi, Senin (29/6).

BACA JUGA: Siapa Menteri Bakal Kena Reshuffle? Ujang Berani Menyebut Nama

Mantan aktivis'98 ini kemudian mendukung wacana reshuffle. Bahkan menurutnya, sekarang merupakan waktu yang tepat.

"Saat ini waktu yang tepat untuk bapak mengganti para menteri dengan orang-orang yang punya nyali di atas rata-rata," kicau @TeddyGusnaidi.

BACA JUGA: Pak Jokowi Sudah Emosi, Semoga Menteri Berkinerja Buruk Segera Tahu Diri

Lebih lanjut Teddy mengatakan, nyali tumbuh karena memiliki perasaan dan kepedulian akan situasi kondisi di tengah masyarakat, sehingga memicu seseorang untuk bertindak.

"Nyali itu karakter, jadi mau dipaksa seperti apapun, menteri-menteri yang bernyali minus itu gak akan punya tindakan nyata. Reshuffle segera pak! @jokowi," twit @TeddyGusnaidi. (gir/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler