Teknologi ERP Sage X3 Bisa Tingkatkan Kinerja Manajemen Keuangan

Kamis, 09 Desember 2021 – 16:42 WIB
Teknologi ERP Sage X3 bisa tingkatkan manajemen keuangan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Iverson Technology, perusahaan penyedia jasa penerapan Enterprise Resource Planning (ERP) di Indonesia dan PT UPC Sidrap Bayu Energi menggelar seremoni seusai implementasi ERP Sage X3 for Finance Management and Procurement Modules.

Acara tersebut diharapkan bisa membantu terus berlanjut dengan kebutuhan terkait sistem IT lainnya.

BACA JUGA: Bertampang Klasik, BSA Gold Star 650 Tetap Dibekali Teknologi Modern

“Kerja sama proyek ini untuk mendukung tujuan kami agar bisa membantu lebih banyak lagi pelanggan yang membutuhkan partner business solution yang terpercaya,” kata Rudy Hendrawan, Project Manager PT Inverson dalam siaran persnya, Rabu (8/12).

PT UPC merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang energi terbarukan dan saat ini mengoperasikan proyek pembangkit listrik tenaga bayu (PLTB) Sidrap di Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan.

BACA JUGA: Warga Difabel Indonesia Gunakan Teknologi Digital untuk Bertahan di Tengah Pandemi

Sementara PT Iverson Technology berdiri sejak 1997 merupakan Mitra Terpilih Microsoft (Gold Partner) & Mitra Perusahaan Sage yang berspesialisasi dalam implementasi, support, dan layanan pengembangan Enterprise Resource Planning (ERP).

Perusahaan itu selain melayani consulting ERP application, juga melayani Infrastructure Design, Business Intelligence hingga Support seperti training, pendidikan TI seperti aplikasi, jaringan, manajemen TI, hingga Layanan Cloud.

BACA JUGA: Guru Besar Ekonomi Unpad: Teknologi Jadi Nyawa Perkembangan Bisnis

Sage X3 merupakan solusi manajemen bisnis yang membantu perusahaan berkembang dan tetap kompetitif dalam menghadapi kompleksitas dan persaingan yang ketat.

Solusi manajemen bisnis yang lengkap itu mengubah cara mengelola operasi dan proses bisnis.

Sage X3 lebih cepat, lebih intuitif, dan lebih mutakhir dibandingkan dengan ERP konvensional.

Dengan teknologi itu perusahaan bisa menyederhanakan proses inti untuk mempercepat pengelolaan bisnis di bidang manufaktur, inventaris, penjualan, layanan pelanggan, dan keuangan.

Teknologi tersebut memungkinkan upaya merespon pelanggan dalam waktu yang cepat, memelihara sistem catatan distribusi secara global di seluruh dunia, menjaga local compliance terhadap multi-currency, multi-ledger, multi-legislation dan multi-language.

Sage X3 bahkan meningkatkan manajemen biaya dan mendapatkan kontrol profitabilitas proyek yang lebih baik. (ddy/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler