Tembak Mati Pencuri Mobil

Sabtu, 28 September 2013 – 17:17 WIB

jpnn.com - SURABAYA - Seorang penjahat kelas kakap ditembak mati aparat Polrestabes Surabaya di Tanah Merah, Madura, Jumat (27/9). Pelaku melawan petugas dan membabi buta sehingga ditembak mati (810).

Penembakan itu dilakukan petugas saat menyelidiki kasus pencurian mobil Suzuki Karimun nopol L 1316 PS warna cokelat metalik. Mobil itu adalah milik Ratna Indrawati Limanhadi, warga Jalan Wali Kota Mustajab Nomor 73.

BACA JUGA: Duo Maling Cilik Bobol Rumah Tetangga

Mobil tersebut diketahui hilang kemarin sekitar pukul 07.00. Laporan korban langsung ditindaklanjuti. Polisi melihat mobil itu dan mengejar pelaku. Pencuri membawa kabur mobil ke arah Bangkalan.

Polisi pun melacak keberadaan pelaku. Setelah dicari, pencuri yang berjumlah tiga orang itu ternyata sedang berpesta sabu-sabu di kawasan Tanah Merah, Bangkalan. Saat digerebek, dua orang bisa ditangkap.

BACA JUGA: Pesta Arak di Kuburan, Tujuh Pelajar Diciduk

Namun, seorang lagi tidak terima dan berusaha melawan petugas. Polisi yang terdesak akhirnya menembak tersangka hingga meninggal dunia. Dua tersangka yang masih hidup dibawa ke Mapolrestabes Surabaya. Sementara itu, pelaku yang tewas dibawa ke RSUD dr Soetomo.

Kanitresmob Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Agung Pribadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Sayang, dia menolak menjelaskan lebih detail. "Kami masih mengembangkan penyidikan kasus ini," ucapnya.(eko/jun/c7/diq)

BACA JUGA: Ditusuk Preman Karena Kalah Taruhan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Santri Bonyok Dikeroyok Senior


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler