Temui JK, Tokoh Golkar Kumpul di Jenggala

Selasa, 08 Juli 2014 – 21:29 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah tokoh muda dan senior dari Partai Golkar, Selasa (8/7), malam, berkumpul di Jenggala Center, Posko Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Tokoh yang hadir antara lain, Ginanjar Kartasasmita, Fahmi Idris, Soemarsono, Zainal Bintang, Poempida Hidayatullah, Agus Gumiwang, Ali Wongso Sinaga. Ginanjar dan sejumlah tokoh Golkar tiba di Posko Jenggala setelah acara buka puasa bersama para relawan Jenggala.

BACA JUGA: Hasto: Dukungan dari Sting Cs Bukti Jokowi Juga Spesial di Luar Negeri

Cawapres Jusuf Kalla tiba di Jenggala sekitar pukul 19.15 WIB, setelah menghadiri acara buka puasa dengan masyarakat Sulawesi Selatan di Hotel Sahid.

Begitu datang, JK langsung memberikan sambutan di panggung, di hadapan relawan. Ia mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah bekerja keras dengan inovasi dan kreativitasnya mendukung keras untuk memenangkan duet Jokowi-JK.

BACA JUGA: Politisi PKB: Peran TNI Di Pilpres 2014 Buat Suasana Mencekam

Setelah memberikan sambutan, JK langsung masuk rumah, dan naik ke lantai dua rumah tersebut. Ketua Jenggala Center, Iskandar Mandji mengatakan bahwa ini merupakan acara buka puasa dengan relawan.

"Tokoh Golkar yang selama ini mendukung Pak JK, juga ingin berbuka puasa dengan para relawan," kata mantan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar periode 2004-2009 itu. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Politisi Gerindra Anggap Wajar Peran TNI di Pilpres

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prediksi Jatim Milik Prabowo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler