Tendang Constant, Milan Siap Datangkan Armero

Sabtu, 09 Agustus 2014 – 21:49 WIB
Pablo Armero berkaos Timnas Kolombia. Foto: getty images

jpnn.com - MILAN - AC Milan menjadi salah satu tim yang paling rajin mengubah komposisi tim menyambut kompetisi musim 2014/2015 mendatang. Hanya berlaga di kompetisi domestik ternyata tak membuat Milan kehilangan gairah menyusun tim yang kuat.

Hal itu dibuktikan dengan keseriusan Milan di bursa transfer musim panas ini. Terbaru, Milan melepas bek kiri Kevin Constant ke klub Turki, Trabzonspor. Nantinya, Constant akan membela Trabzonspor selama empat musim ke depan.

BACA JUGA: Pellegrini Semprot Balik Wenger

Sayangnya, kedua belah pihak tak menyebutkan nominal yang terjadi dalam kesepakatan itu. Namun, Milan tak hanya melepas pemain. Tim berjuluk Rossoneri itu juga tengah membidik pemain baru.

Kali ini radar Milan menyasar pada penggawa Udinese, Pablo Armero. Laman Milan Channel, Sabtu (9/8) menulis, Milan sudah mencapai kesepakatan lesan dengan pemain asal Kolombia itu.

BACA JUGA: Allegri Tak Yakin Juventus Pertahankan Scudetto

Namun, Milan hanya akan meminjam Armero dengan bayaran di kisaran 500 ribu Euro atau sekitar Rp 7,7 miliar (Euro= Rp 15.578).

Tapi, Milan bisa mematenkan status Armero karena memiliki opsi pembelian. Armero bahkan dikabarkan bakal menjalani tes medis di Milan, Senin (11/8) lusa. (jos/jpnn)

BACA JUGA: LeBron: Kevin Love Punya IQ Sangat Tinggi

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rossi Bingung Pilih Ban yang Tepat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler