Tensi Nunun 200/110

Senin, 12 Desember 2011 – 17:42 WIB

JAKARTA--Dokter pribadi Nunun Nurbaetie, dr Andreas Hari, menjelaskan kondisi Nunun yang pingsan saat pemeriksaan di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)Katanya, tekanan darah naik drastis

BACA JUGA: Polri Siap Tampung Kembali Kekasih Angie

"Tensi ibu (Nunun, red) 200/110
Sangat tinggi dan wajar kalau pingsan (blackout)," kata dr Andreas, ahli neurolog.

Saat ini, lanjutnya, sedang ditangani dokter saraf dari rumah sakit MMC dan akan di CT-Scan."Ibu sudah sadar dan sudah sempat komunikasi, tapi masih dalam kondisi lemah

BACA JUGA: NIK e-KTP Masih Amburadul

Secara sepintas, saya lihat ada refleks patologisnya positif, palmomentalnya positif, dan itu disaksikan dokter KPK juga," ujarnya, sembari mengatakan, Nunun harus di rawat inap.

Dikatakan lagi, sakit yang diderita Nunun, bukan sakit dadakan
Tapi, ada hubungannya dengan sakit pasca stroke lalu, lebih mudah tensi naik

BACA JUGA: SBY Kirim Utusan Temui Keluarga Sondang

"Waktu pemeriksaan di KPK lalu, itu tensi darahnya 180/100Itu saja saya sudah wanti-wantiApalagi tensi 200/110Jadi pernah ada riwayat stroke," kata dr Andreas.

Ditambahkan kuasa hukum Nunun, Ina Rahman, Nunun blackout sebelum masuk ruang pemeriksaan."Turun dari mobil langsung blackout, belum sampai ke ruang pemeriksaanJadi, tidak berhubungan dengan tekanan pemeriksaan penyidikBelum diperiksa," kata Ina.

Kabarnya sebelum ke KPK sempat pemeriksaan kesehatan? Ina membenarkannya."Iya, sebelum ke KPK sempat medical check up dan kondisi ibu baik-baik saja, bahkan di rutan sempat melambaikan tangan kepada wartawan," sebutnya"Kondisi ibu sangat drop, jadi tidak ada pemeriksaan hari iniSaya tidak bisa tau kapan ada pemeriksaan lagi, kita lihat saja kondisi ibu nanti," pungkasnya(fir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yaman Mencekam, Ulama Diminta Bujuk Santri Pulang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler