Tepar Usai Temani 3 Tamu, PL Meninggal di Ruang Dandan

Senin, 02 Oktober 2017 – 05:41 WIB
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, TEGAL - Ruchy Fitri Heroni alias Febi alias Hawa, seorang Pemandu Lagu (PL), ditemukan tak bernyawa di salah satu tempat karaoke di Komplek Ruko Graha Mulia, Jalan Kolonel Sugiono, Kemandungan Kota Tegal, Minggu (1/10) siang.

Febi ditemukan tak bernapas lagi di ruang dandan atau make up.

BACA JUGA: LC Karaoke Cantik Ditemukan Tewas di Ruang Rias

Wanita berusia 26 tahun itu diduga meregang nyawa usai mengonsumsi minuman keras (miras) yang berlebihan pada malam hari sebelum kejadian.

Jenazah warga Desa Kajen Lebaksiu, Kabupaten Tegal itu hingga tadi malam disimpan di RSU Islam Harapan Anda Kota Tegal untuk menunggu proses penyelidikan oleh kepolisian.

BACA JUGA: Ingin Gampang Jodoh Ritual di Hotel, Orang Pintarnya Tewas

Diperoleh informasi, Sabtu (30/9) sekitar pukul 20.48 WIB, korban mendapatkan job menemani tamu yang hendak berkaraoke.

Namun, sekitar pukul 00.30 WIB, korban sudah dalam kondisi sempoyongan lantaran habis mengonsumsi miras.

BACA JUGA: Sebelum Bunuh Diri, Wanita Ini Tinggalkan Surat, Isinya Sedih Banget

Sesuai kebiasaan, korban langsung memasuki ruang dandan untuk beristirahat. Saat diajak pulang, korban memilih tiduran di ruang ganti baju.

Hingga rekan-rekannya pun akhirnya pulang meninggalkan korban sendirian. Namun naas, siang harinya, Minggu (1/10) sekitar pukul 12.30 WIB, saat karyawan hendak bersih-bersih, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

“Ya, semalam Febi (korban) dalam kondisi tepar (mabuk). Dia juga langsung masuk ke ruang make up . Saat diajak pulang, dia memilih tidur,” terang pengelola hiburan tersebut, Abdul kepada Radar Tegal (Jawa Pos Group).

Menurut dia, korban merupakan anak baru di tempat kerjanya. Dia bekerja sebagai pemandu lagu sekitar 1,5 bulan.

“Dari informasi karyawan, Febi semalam baru saja di- booking oleh tamu asal Brebes yang berjumlah tiga orang,” ulasnya.

Dua saksi di TKP, yakni Syahputra dan Tatya, mengaku sempat menggotong korban lantaran dalam kondisi mabuk ke ruang mack up .

Syahputra menuturkan, saat hendak bersih-bersih ruangan, Minggu (1/10) sekitar pukul 12.30 WIB, dirinya melihat kondisi Febi yang masih dalam kondisi tiduran di kursi.

Lantaran curiga, dia berusaha membangunkannya. Saat itu, dia sangat kaget saat mengecek denyut nadinya sudah tidak bergerak.

Dia pun kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke bagian kasir dan pimpinannya. Kemudian melaporkan kepada petugas kepolisian dan akhirnya petugas medis dari RSU Islam Harapan Anda Tegal dating memabwa mobil ambulans.

Sesaat mendapat laporan, Tim Reserse dari Sektor Tegal Barat dan di- back up oleh Satuan Sabhara Polres Tegal Kota langsung datang ke TKP. Polisi langsung melakukan penyelidikan dan mencatat sejumlah saksi.

Di TKP, Panit Reskrim Sektor Tegal Barat Iptu Awan Agus dan Iptu Bambang enggan memberikan keterangan tentang kejadian tersebut.

Sementara Kapolsek Tegal Barat Kompol Budi mengatakan bahwa untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban akan diautopsi. (gus/fat)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wanita Muda Itu Tewas Mengenaskan di Kamar Kosnya


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler