Terapkan Lingkungan Kerja Positif, Takeda Raih Penghargaan Global

Kamis, 29 Agustus 2024 – 10:13 WIB
PT Takeda Innovative Medicines berhasil meraih sertifikasi Great Place to Work dari otoritas global karena menerapkan lingkungan kerja positif. Foto: Dok. Takeda

jpnn.com, JAKARTA - PT Takeda Innovative Medicines meraih sertifikasi Great Place to Work™ dari otoritas global karena menerapkan lingkungan kerja positif.

Presiden Direktur PT Takeda Innovative Medicines Andreas Gutknecht mengatakan karyawan merupakan aset yang menjadi salah satu kunci tumbuh dan berkembangnya perusahaan di masa depan.

BACA JUGA: Takeda Gandeng Alodokter Edukasi Mencegah DBD

Untuk mendukung hal itu, selain pengembangan kompetensi juga diperlukan suasana atau lingkungan kerja yang nyaman serta kondusif.

"Kami telah diakui sebagai perusahaan dengan sertifikasi Great Place to Work™ dari otoritas global dalam budaya tempat kerja," kata Andreas Gutknecht, Kamis (29/8).

BACA JUGA: Program Kampanye Cegah DBD Takeda dan Kemenkes Diganjar Penghargaan

Sertifikasi ini menegaskan komitmen kuat Takeda dalam menciptakan lingkungan kerja yang positif dan inklusif. Juga memberdayakan setiap karyawan untuk tumbuh, baik secara pribadi maupun profesional.

"Kami menyadari bahwa karyawan memainkan peran penting dalam mewujudkan misi menciptakan kesehatan lebih baik bagi masyarakat dan masa depan lebih cerah bagi dunia," ucapnya.

BACA JUGA: Anies Masih Punya Peluang Maju di Pilkada Jakarta, 4 Partai Ini Bisa Berkoalisi

Takeda selama ini berpegang pada nilai-nilai Takeda-ism yang kuat yang mencakup: Integritas (Integrity) sebagai landasan, Keadilan (Fairness), Kejujuran (Honesty), dan Kegigihan (Perseverance).

Nilai-nilai tersebut diwujudkan dalam tindakan nyata setiap harinya berdasarkan prinsip prioritas PTRB yakni Pasien (Patient) – Kepercayaan (Trust) – Reputasi (Reputation) – Bisnis (Business). 

"Sertifikasi ini merupakan bukti dari lingkungan inklusif, di mana karyawan merasa dihormati, dihargai, dan diberdayakan, yang kami upayakan untuk dapat diciptakan setiap harinya," imbuhnya.

Penghargaan ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan PT Takeda Innovative Medicines dalam menciptakan lingkungan kerja yang positif dan inklusif, di mana setiap karyawan diberdayakan untuk mencapai potensi terbaik mereka.

"Kami tidak akan dapat meraih pencapaian ini tanpa adanya dedikasi dan antusiasme dari seluruh karyawan," sebutnya.

Dengan terus berfokus pada kesejahteraan dan pengembangan karyawan, Takeda yakin bahwa ini langkah penting mewujudkan misi perusahaan memberikan dampak positif bagi kesehatan masyarakat, baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi Datang, Nama Anies Menggema di Kongres NasDem


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler