Terbakar Cemburu, Pilih Gantung Diri

Senin, 01 Agustus 2011 – 03:49 WIB

PEKANBARU - Jarot Sutrisno (24) alias Tole, warga Jalan Kuantan Raya, Perumahan Jondul Blok M, No 21, Kecamatan Lima Puluh, Ahad (31/7) sekitar pukul 09.30 WIB ditemukan tergantung tak bernyawa di dalam kamarnyaPerbuatan nekad ini disinyalir akibat dari kecemburuan Tole pada Putri, pacarnya.

Terang saja insiden itu membuat heboh warga sekitar

BACA JUGA: Tim Terpadu Buru Empat Kada di Sultra

Warga yang mengenal korban pun berbondong-bondong datang untuk melihat


Berdasarkan informasi yang dihimpun Riau Pos (JPNN Group), Tole dan Putri, terlihat keluar dari rumah bersamaan pada Ahad sekitar pukul 03.00 WIB

BACA JUGA: Awal Ramadhan Honor Imam Rp 1 M Disalurkan

Putri saat itu menuju sebuah diskotik di Jalan Tengku Umar, sedangkan Tole menuju warnet di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Sekitar pukul 06.00 WIB, Putri pulang ke kosannya
Tole juga sudah ada di kamar kos Putri.  Tak lama berselang, Putri mendapat telpon dari seorang kenalannya yang ingin menumpang menginap

BACA JUGA: Tarakan Kekurangan Personel Satpol PP

Setelah menerima telpon itu, Putri meminta izin kepada Tole untuk mengizinkan kenalannya itu datang ke rumah kos Putri

Tole bahkan sempat meminjam motor kenalan Putri tersebut untuk pergi membeli sarapanEntah apa sebabnya, tiba-tiba Tole dan Putri bertengkar mulutKenalan Putri yang dari tadi berada di dalam kamar kos Putri akhirnya pulang.

Setelah orang tersebut pulang, Putri dan Tole kembali bertengkar sejenakNamun Putri akhirnya pergi tidur

Sekitar Pukul 09.30 WIB, Rio (15), adik angkat Putri datangKarena melihat pintu terkunci, ia coba menggedor sambil memanggil Putri dan ToleNamun tidak ada jawabanKarena curiga, Rio akhirnya mendobrak pintu kamar tersebut"Saat saya di dalam itulah saya lihat Tole tergantung," jelasnya.

Melihat Tole tergantung dengan leher terikat dengan kain sarung, Rio membangunkan PutriSaat terbangun dan melihat Tole tergantung, Putri langsung menghampiri tubuh ToleSementara Rio langsung mengambil pisau untuk memotong sarung pada leher Tole.

Beberapa sahabat Tole yang ditemui di kamar mayat RSUD Pekanbaru mengaku terkejut"Dia itu orangnya periang, kita selalu senang kalau dekat diaBahkan tadi pagi saya sempat menyapa dia ketika dia lewat di depan rumah saya," kenang Pendi (32), seorang sahabat korban yang sudah lima tahun berkenalan.(jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Waspadai Daging Ayam Tiren


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler