Terbukti Asli dan Alami, Etawaku Platinum Jadi Solusi Masalah Sendi dan Tulang

Jumat, 28 April 2023 – 06:50 WIB
Etawaku Platinum adalah susu terapi dari campuran susu kambing etawa dan krim bubuk original yang diproduksi untuk terapi kesehatan, tulang dan sendi. Foto: Dok Etawaku

jpnn.com, JAKARTA - Masalah tulang dan sendi kerap kali menyerang lansia, tetapi saat ini juga bisa menyerang remaja.

Tulang-tulang tersebut membuat tubuh manusia kuat untuk melakukan berbagai macam aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA: Jangan Asal, Ini 4 Aturan Minum Susu Kambing Etawa

Ada beberapa penyakit yang bisa menyerang sendi dan tulang, contohnya osteoporosis, osteoarthritis, skoliosis, tumor tulang, hingga nyeri sendi.

Penyakit tersebut bukan hanya berisiko terjadi pada usia dewasa dan lansia saja. Berdasarkan dari riset Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan, diungkap jika 2 dari 5 penduduk Indonesia diperkirakan berisiko terkena osteoporosis.

BACA JUGA: 5 Khasiat Minum Susu Kambing Etawa, Penderita Diabetes Pasti Happy

Pria dan wanita yang berusia di rentang 50 sampai 70 tahun tersebut menjadi usia yang paling berisiko terkena osteoporosis.

Data ini didukung dari World Health Organization (WHO), di mana 50 persen kejadian patah tulang panggul bisa memicu terjadinya kecacatan seumur hidup dan meningkatkan angka kematian.

BACA JUGA: Problem Susu Etawa di Bukit Menoreh

Yang menakutkannya, penyakit seperti osteoporosis ini biasanya tidak disadari oleh pengidap. Mereka baru sadar saat merasa nyeri setelah mengalami sesuatu hal, seperti terpeleset.

Kesehatan tulang dan sendi bisa dijaga dengan nutrisi seimbang, juga olahraga yang teratur.

Salah satu nutrisi baik untuk mengatasi masalah sendi dan tulang adalah susu Etawaku Platinum sebagai Solusi Alami Terapi Kesehatan Sendi dan Tulang

Sebab, mayoritas, nutrisi kalsium bisa didapatkan dari asupan susu, salah satunya susu kambing etawa. Etawaku Platinum menjadi solusi alami yang berbahan dasar dari susu kambing etawa.

Etawaku Platinum adalah susu terapi dari campuran susu kambing etawa dan krim bubuk original yang diproduksi untuk terapi kesehatan, sendi dan tulang.

Susu Etawaku Platinum telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi BPOM RI MD 803112039055.

Diproduksi oleh CV Tamto Mandiri, bukan hanya sebagai terapi kesehatan sendi dan tulang, Etawaku Platinum juga banyak memberi manfaat untuk solusi pernafasan, hingga membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Manfaat susu kambing etawa tidak kalah dengan susu sapi. Susu kambing etawa bahkan cocok dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Kandungan nutrisi susu kambing etawa meliputi protein, karbohidrat, kalsium, fosfor, sodium, vitamin A, vitamin B2, vitamin B3, dan laktoferin.

Bahkan, dari penelitian United State Departement of Agriculture (USDA) menunjukkan gizi susu kambing etawa yang mendekati komposisi sempurna air susu ibu (ASI).

Di dalam 100 gram susu kambing, terkandung setidaknya 3 - 4 persen protein, 4 - 7 persen lemak, 4,5 persen karbohidrat, 134 gram kalsium, dan 111 gram fosfor.

Kandungan susu kambing etawa yang tinggi akan kalsium dalam Etawaku Platinum inilah yang mampu menjaga kesehatan sendi dan tulang. Salah satunya mencegah penyakit osteoporosis.(jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler