Terikat Seat Bealt, Dua Jenazah Ditemukan Mengapung di Selat Karimata

Minggu, 18 Januari 2015 – 16:49 WIB
Dua jenazah penumpang AirAsia QZ8501 kembali ditemukan hari ini, Minggu (18/1). Foto: Ilustrasi/Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - PANGKALAN BUN – Dua jenazah penumpang AirAsia QZ8501 kembali ditemukan, hari ini, Minggu (18/1) oleh anggota TNI AL dari KRI Banda Aceh. Jenazah tersebut ditemukan mengapung di dekat lokasi penyelaman pencarian main body pesawat di Selat Karimata.

Dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com), kedua jenazah yang ditemukan mengapung sekitar pukul 10.30 WIB itu diketahui masih terikat sabuk pengaman (seat belt) di kursi pesawat.

BACA JUGA: Begini Suasana Hati Mega Saat Dengar Budi Gunawan jadi Tersangka

Setelah berhasil dievakuasi dari laut, jenazah saat ini dibawa menggunakan KRI Sibolga menuju Kumai untuk selanjutnya diover ke kapal SAR. Belum ada keterangan resmi mengenai jenis kelamin korban.

“Kondisi jenazah sudah rusak. Ini memang unpredictable, tidak bisa kami analisa," kata Panglima Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksda Widodo‎ kepada wartawan di KRI Banda Aceh yang sedang berada di Selat Karimata, Kalimantan Tengah, Minggu (18/1).

BACA JUGA: Ini Alasan Klasik Bandar Narkoba Hindari Hukuman Mati

Dengan penemuan ini, maka total yang sudah ditemukan berjumlah 51 jenazah. Dari jumlah itu, 46 di antaranya sudah berhasil diidentifikasi.(ena/nto/jpnn)

 

BACA JUGA: Permainkan Hukum, Jokowi Layak Dimakzulkan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tahun Lalu, LPSK Terima 1074 Pengaduan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler