Terima Rekomendasi Demokrat, Dalle Effendi-Suhaemi Nasir Siap Tancap Gas di Pilkada Kolaka Timur

Jumat, 23 Agustus 2024 – 22:22 WIB
Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Kolaka Timur H Dalle Effendi dan Suhaemi Nasir resmi mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat di DPP Demokrat, Jakarta, Jumat (23/8). Foto: Kenny Kurnia Putra/jpnn.com

jpnn.com - Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Kolaka Timur H Dalle Effendi dan Suhaemi Nasir resmi mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat di DPP Demokrat, Jakarta, Jumat (23/8).

Dalle Effendi menjelaskan dengan surat dari Demokrat tersebut melengkapi rekomendasi dari Gerindra sebelumnya yang telah diterima.

BACA JUGA: Langkah Kaesang Ikut Pilkada Terbentur Usia, Demokrat Utamakan yang Penuhi Syarat

Dia menjelaskan sejak Undang-Undang nomor 8 tahun 2013 dimekarkan, masyarakat Kolaka Timur masih belum merasakan berdirinya suatu kabupaten.

"Banyak keluhan-keluhan masyarakat di sana, terutama infrastruktur jalan. Hampir semua jalan-jalan kecamatan di sana rusak parah," kata Dalle.

BACA JUGA: Masih Ada Akal-akalan Demi Kaesang & Anies tetap Terjegal?

"Dan dari tahun ke tahun itu terus yang dikeluhkan, sehingga banyak hasil-hasil bumi kita, petani, sulit untuk keluar ke kota," lanjutnya.

Dalle menyebutkan hal itu memacu dirinya untuk maju sebagai calon bupati dan mengembangkan Kolaka Timur.

BACA JUGA: Konon Sikap PDIP Ini Bisa Jadi Jebakan Batman untuk Kaesang

"Nah, itulah yang akan kami membangun ke depan dan perbaikan. Kemudian juga kami akan membangun setiap desa untuk maju sejahtera sesuai dengan harapan masyarakat," tuturnya.

Dia mengaku optimis bisa menang Pilkada Kolaka Timur setelah terima rekomendasi dari Demokrat dan memiliki pasangan cawabup yang memiliko chemistry yang kuat.

"Jadi, wakil saya perempuan dan sama-sama kami akan membangun Kolaka Timur. Kebetulan wakil saya sekarang masih menjabat ketua DPRD Kola Kolaka Timur," pungkas Dalle.(mcr8/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler