Ternyata Pembunuhan Itu Bermotif Cinta Segitiga

Jumat, 29 Januari 2016 – 18:21 WIB
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Radar Bogor

jpnn.com - JEMBER - Sepasang suami istri di Kencong Jember, Jumat (29/1) dini hari tadi ditemukan tewas mengenaskan di rumah mereka di Desa Kraton, Kecamatan Kencong, Jember. Keduanya dibantai secara sadis dan mengalami sejumlah luka parah akibat sabetan senjata tajam. Diduga motif pembantaian ini diduga kuat berlatar belakang perselingkuhan.

Korban adalah Haji Imam Subiantoro (42) dan istrinya Hajjah Aljannati (40). Keduanya dibantai secara sadis dan jasadnya ditemukan di tempat berbeda.   

BACA JUGA: Kontrakan Tersangka Pembunuh Sadis Sepi, Hanya Tinggal Tulisan Om Mio J Biru

Haji Imam ditemukan bersimbah darah di dalam kamar, sedangkan istrinya ditemukan tergeletak di depan pintu samping, dalam kondisi leher nyaris terputus. 

Jasad kedua korban selanjutnya langsung dibawa ke Puskesmas Kencong.   

BACA JUGA: Lihat Bapakmu di Rumah, Sudah Mamak Bunuh

Hingga Jumat pagi, aparat kepolisian masih melakukan olah TKP. Ceceran darah terlihat memenuhi beberapa sudut lantai rumah hingga dinding, termasuk perabotan. 

Sejauh ini polisi telah mengantongi identitas pelaku, yakni seorang pemuda bernama Dimas, yang sehari-harinya berprofesi sebagai penjaga warnet tak jauh dari rumah korban. 

BACA JUGA: Si Anak Sempat Teriak, Jangan Om, Jangan Bunuh Ibu

Adapun motif pembunuhan diduga kuat berlatar belakang perselingkuhan. Diduga pelaku yang selama ini diketahui menjalin cinta terlarang dengan istri Haji Imam.   

Meski telah mengetahui identitas pelaku, namun polisi belum dapat menjelaskan bagaimana kronologis tewasnya kedua korban. 

AKP Agus Supriyanto, Kasat Reskrim Polres Jember menjelaskan, peristiwa pembunuhan ini diketahui setelah salah satu korban berteriak minta tolong, hingga mengundang perhatian warga sekitar. 

Dimas saat itu masih berada di TKP dan sempat mengaku kepada warga, bahwa dia pelakunya dan akan menyerahkan diri ke polisi. Namun ternyata dia menghilang. (mud)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Benget Sang Penjagal Meninggal di Rutan Cipinang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler