Ternyata Rumah Bergaya Seperti Ini Masih Diminati Masyarakat

Senin, 14 Agustus 2023 – 00:39 WIB
Salah satu pengembang perumahan di Jakarta Barat Anwa Residence Puri menghadirkan konsep rumah bergaya seperti ini. Foto: Anwa Residence Puri

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Tren bisnis properti belakangan ini terus mengalami perubahan dari tahun ke tahun.

Hal itu lantaran bisnis properti mengalami perubahan khususnya dalam bentuk desain yang menampilkan segi estetik didalamnya.

BACA JUGA: Sukses di Bisnis Properti, Pengusaha Muda Ini Merambah Sektor Keuangan & Telekomunikasi

Selain desain, bisnis properti juga banyak yang menerapkan penggunaan teknologi terkini, seperti penggunaan smart home sistem untuk keamanan di rumah.

Berbicara mengenai konsep desain rumah, saat ini banyak modifikasi hunian mulai dari bergaya japandi, skandinavia, hingga industrial.

BACA JUGA: Didukung Cadangan Lahan Besar, LPKR Menyiapkan Pengembangan Properti Jangka Panjang

Namun, konsep rumah bergaya modern klasik nyatanya masih saja diminati oleh masyarakat.

Melihat hal tersebut, salah satu pengembang perumahan di Jakarta Barat Anwa Residence Puri menghadirkan konsep desain bergaya Modern Clasic Tropical.

BACA JUGA: Golden Property Awards 2023, 400 Lebih Proyek Properti Diseleksi Ketat

Presiden Direktur PT Kartunindo Perkasa Abadi, Kenny Glorious Andwa mengatakan Modern Clasic Tropical menjadi konsep desain yang terbaru, dengan memadukan antara desain classic, modern, dan juga tropical yang sangat cocok untuk iklim di Indonesia.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang beda. Ini tentunya menjadi variasi bagi masyarakat dalam menemukan rumah idaman," kata Kenny dalam siaran persnya dikutip, Minggu (13/8).

Dengan menghadirkan konsep yang berbeda, tentunya ini menjadi gebrakan baru dari Anwa Residence Puri.

Cluster Victoria memiliki desain elegan dengan menghadirkan warna beige yang dipadukan warna hijau sage khas akan tropical.

Demi menambahkan kesan modern, cluster Victoria dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi seperti smart home system, smart door lock, cctv, panic button, dan club house.

“Kami persembahkan rumah 3 lantai di Jakarta barat dengan konsep dan tema yang berbeda. Namun, kualitas yang kami berikan tetap sama tidak ada perubahan dengan bahan material yang berkualitas tinggi,” tambah Kenny.

Cluster Victoria rencana mulai di launching tahap pertama padaAgustus dengan menghadirkan beberapa tipe unit mulai dari 6x10, 10x10, 12x10. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Potensi Berinvestasi Properti di Alam Sutera Makin Baik pada 2023


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler