Terobsesi Tokoh Wolverine, Pemuda Ini Bunuh Ibu dan Adik Sendiri dengan Sadis

Senin, 25 Mei 2015 – 18:32 WIB
Jed Allen. Foto-foto: mirror

jpnn.com - WARGA Didcot, Oxfordshire, Inggris digemparkan dengan kemunculan sosok 'Wolverine'. Tiga jenazah yang ditemukan pada Sabtu (23/5) waktu setempat diduga kuat menjadi korban kesadisan Wolverine, tokoh komik superhero Marvel yang masuk kelompok X-Men tersebut.

Namun Wolverine di sini bukan yang sesungguhnya....

BACA JUGA: Banjir Tahunan Tiongkok Tewaskan 52 Orang, Dua Diantaranya Siswa TK

Tiga jenazah tadi ditemukan di sebuah rumah di Didcot. Pihak kepolisan Thames Valley menemukan mayat tersebut setelah mendapat telepon dari seorang warga.

"Kami mendapat telepon dari warga Vicarage Road pada pukul 08.23, Sabtu 23 Mei 2015," ujar kepala investigasi kepolisian Thames Valley, Chris Ward, seperti dikutip dari Mirror, Senin (25/5).

BACA JUGA: Polisi Malaysia Pastikan Ada 139 Kuburan Imigran

Pihak kepolisian menduga pria bernama Jed Allen (21), yang tak lain adalah putra dari keluarga tersebut menjadi dalang dari kasus pembunuhan ibunya Jan Jordon (48), adiknya Derin Jordon (6) dan teman dekat ibunya Philip Howard (44).

BACA JUGA: Tujuh Sampul Depan Majalah yang Pernah Menggemparkan Dunia

Saat berita ini diracik, Allen masih buron. Polisi telah memperingatkan masyarakat untuk tidak mendekati Allen, yang terungkap pada profil media sosialnya memiliki daya tarik dengan karakter buku komik seperti Wolverine X-Men.

"Kami percaya bahwa Jed Allen sangat terkait dengan para korban. Jika Anda melihat Jed jangan mendekatinya, segera hubungi 999," tandas Ward.

Di Instagram-nya, Allen memiliki beragam gambar dari karakter Marvel, terutama Wolverine Si Cakar Tajam. Dalam sebuah foto, Allen berpose dengan cakar tajam. Ada juga foto saat Allen memamerkan pisau berburu sekitar 10 inci.

Pihak kepolisian juga sudah menyebar gambar Allen, dengan ciri-ciri berjambang layaknya Wolverine, bertato laba-laba di tangan kiri dan seperti kalajengking di tangan kanan, berperawakan kekar, dengan tinggi sekitar 1,8 meter. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Si Ahli Matematika Peraih Nobel Itu Tewas Bersama Istrinya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler