Terrence Jones Bikin Celtics tak Berkutik

Rabu, 20 November 2013 – 13:13 WIB
Terrence Jone. Getty Images

jpnn.com - HOUSTON - Houston Rockets kini bisa berharap banyak pada performa Terrence Jones. Power forward tersebut mampu tampil baik untuk Rockets dalam dua pertandingan terakhir. Terbaru, Jones tampil hebat ketika membantu Rockets menekuk Boston Celtics dengan skor telak 109-85 dalam laga yang dilangsungkan di Toyota Center, Houston, Rabu (20/11) WIB.

Dalam pertandingan itu, Jones sukses mencetak poin tertinggi dengan 24 poin dan sembilan rebound. Sebelumnya, Jones juga tampil istimewa ketika Rockets menekuk Denver Nuggets, Minggu (17/11) lalu.

BACA JUGA: LeBron Frustasi, Heat Tetap Raih Victory

Saat itu, Jones sukses mencetak 14 angka. Kegemilangan Jones membuat Rockets berhasil memetik tiga kemenangan beruntun. Setelah laga, Jone mengaku tak memiliki ekspektasi berlebih dalam pertandingan tersebut.

“Saya hanya berusaha untuk memainkan basket dengan sederhana. Selain itu, saya juga berusaha melakukan offensive rebound. Saya hanya melakukan apapun untuk membantu tim ini memetik kemenangan,” terang Jones setelah laga sebagaimana dilansir laman ESPN.

BACA JUGA: Pembuktian Niko Kovac, Kroasia Bekuk Islandia 2-0

Kegemilangan Jones bisa menjadi harapan bagi Rockets untuk tak selalu menggantungkan beban pada James Harden maupun Jeremy Lin. Di pertandingan itu, Harden hanya mencetak 15 poin dan lima rebound. Sementara, Lin mendonasikan sebelas angka.

Sebaliknya, bagi Celtics, kekalahan tersebut merupakan yang kelima dalam laga away musim ini. Dalam laga itu, para pemain Celtics memang tampil buruk. Hanya Courtney Lee yang tampil hebat dengan raihan 17 angka dan dua rebound. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Islandia Kecewa Gagal Manfaatkan Jumlah Pemain

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aljazair Raih Tiket Terakhir Duta Afrika di Brasil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler