Terry: Drogba Masih Yang Terbaik

Rabu, 19 Maret 2014 – 23:16 WIB

jpnn.com - LONDON -- Bomber Galatasaray, Didier Drogba memang tidak mencetak gol saat timnya kalah 0-2 dari Chelsea dalam laga Leg II babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (19/3) dini hari WIB.

Namun bagi kapten Chelsea, John Terry, mantan rekan satu timnya itu tetap menampilkan kualitas sebagai bomber berbahaya. Meski sudah tidak muda lagi, striker 36 tahun itu masih bisa sejajar dengan penyerang-penyerang terbaik di dunia.

BACA JUGA: Menang di Torino, Modal Napoli Hadapi Porto

"Ini sebenarnya sangat aneh, bahkan di leg pertama dia begitu kuat," ujar Terry seperti dilansir Sky Sports, Rabu (19/3).

"Ketika bola naik dari kiper, tidak peduli seberapa kuat anda. Anda tidak akan bisa mendapatkan (bola) dari dia dan saya tidak berpikir ada orang yang lebih baik (dari Drogba)  di dunia, bahkan sampai sekarang (dia) masih melakukan pekerjaannya dalam peran tersebut," imbuhnya.

BACA JUGA: MU Vs Olympiacos, Janjikan Permainan Menyerang

Terry sendiri pernah bermain bersama Drogba sejak 2004 hingga 2012 silam. Bersamanya Terry dan kawan-kawan membawa The Blues, Chelsea meraih satu gelar Liga Champions Eropa, tiga trofi Liga Inggris, empat Piala FA dan dua gelar Piala Liga. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Mancini: City Tim Terbaik di Inggris

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nama Besar Argentina Tak Bikin Keder Nigeria


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler