The Gunner Mencari Pelampiasan

Sabtu, 26 Oktober 2013 – 10:04 WIB

LONDON - Posisi pemuncak klasemen Liga Inggris tampaknya tak bakal banyak perubahan. Arsenal yang unggul dua poin atas Chelsea memiliki kans besar untuk tetap memimpin saat bertandang ke Crystal Palace petang ini WIB.
    
Mereka juga berpeluang besar meninggalkan Chelsea ketika anak asuh Jose Mourinho itu harus meladeni laga berat melawan Manchester City Minggu (27/10). Crystal Palace sangat mungkin menjadi pelampiasan setelah mereka dikalahkan Borussia Dortmund 1-2 di penyisihan grup Liga Champions.

Status Arsenal sebagai tim tandang tidak menjadi handicap. Justru, anak asuh Arsene Wenger itu sedang ganas-ganasnya di kandang lawan. Dari 13 laga away, mereka tak pernah kalah di semua kompetisi. 11 kali menang dan dua kali seri.

BACA JUGA: KOI Butuh Rp 40 Miliar

Aroma dendam itu diungkapkan striker Olivier Giroud. Pencetak gol tunggal Arsenal ke gawang Dortmund itu yakin bahwa laga melawan Crystal Palace bakal berakhir dengan kemenangan the Gunners.

"Kami memang kalah melawan Dortmund. Tapi kami hampir selalu menang di setiap pertandingan. Di Liga Inggris, kami hanya kalah melawan Aston Villa dan West Brom. Jadi, tak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami akan kembali ke liga Sabtu ini dan memenanginya," kata bomber Prancis itu.

BACA JUGA: Rummenigge Ikut Panaskan Goetze

Apalagi, sejumlah pemain kunci tak ada yang berhalangan. Mereka, antara lain, duo kreator serangan Arsenal Mesut Ozil dan Santi Cazorla. Sementara, dua pemain bertipe jangkar Mikel Arteta dan Mathieu Flamini siap kembali diduetkan. (aga)

BACA JUGA: Pelari Top Dunia Ikut Berlaga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Spirit karena Favorit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler