The Reds Kehilangan Gerrard

Sabtu, 09 April 2011 – 12:12 WIB
Steven Gerrard. Foto: www.stevengerrard.net

LIVERPOOL - Kabar buruk bagi LiverpooolPerjuangan The Reds - sebutan Liverpool - menembus Eropa musim depan semakin berat menyusul absennya Steven Gerrard sampai akhir musim

BACA JUGA: Menjaga Asa Persaingan Scudetto

Itu setelah kambuhnya cedera pangkal paha skipper Liverpool tersebut.

Gerrard sebenarnya telah menjalani operasi bulan lalu
Namun, saat kembali berlatih pekan ini di Melwood (markas latihan Liverpool), dia kembali mengeluh sakit pada pangkal pahanya

BACA JUGA: Jalur Juara Mulai Lebar

Gerrard kali terakhir membela Liverpool saat mengalahkan Manchester United 3-1 (6/3).

"Kami belum mengetahui pasti apa masalahnya dan akan menunggu hasil pemeriksaan dari orang-orang yang kompeten dengan cederanya
Yang pasti, dia tidak terlibat lagi bersama tim musim ini," ungkap Kenny Dalglish, pelatih Liverpool, sebagaimana dilansir Daily Mail.

Liverpool kini menghuni peringkat keenam atau satu setrip di bawah zona Europa League

BACA JUGA: Tolak Keinginan Manado dan Bandung

The Reds tertinggal lima poin (45-50) dari Tottenham Hotspur plus memainkan satu laga lebih banyak (31-30)Setelah kalah mengejutkan 1-2 dari West Bromwich Albion pekan lalu (2/4), Liverpool akan menghadapi lawan tangguh Manchester City Senin lusa (11/4).

Selain Gerrard, beberapa pilar Liverpool lain absen kontra CityDi antaranya Daniel Agger yang juga divonis absen sampai akhir musim karena cedera tendon lututSedangkan Glen Johnson dan Martin Kelly masih dalam pemulihan gangguan hamstring.

"Yang terpenting adalah bagaimana memaksimalkan pemain yang fitKami telah mempersiapkan diri dengan baik menyongsong laga lawan CitySetelah mengalami kekalahan, biasanya anak-anak terpacu untuk meraih hasil bagus," jelas Dalglish.

Di kesempatan terpisah, striker Liverpool Andy Carroll optimistis timnya mampu finis peringkat kelima musim iniTanpa Gerrard, Carroll bersama Luis Suarez, Dirk Kuyt, dan Raul Meireles akan bahu membahu menjadi motor kebangkitan Liverpool.

"Semua pemain masih percaya lolos ke Eropa musim depan," jelas Carroll"Selain fokus memaksimalkan sisa laga, kami juga berharap rival kami tersandung," sambung pemain termahal Liverpool itu(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Boas jadi Bidikan Klub Elit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler