The Special One Kebal Kritik

Sabtu, 05 Maret 2011 – 09:05 WIB
FOTO : sportydesktops.com

JOSE
Mourinho memang tak pernah lepas dari kontroversiDi mana pun dia melatih, tactician Real Madrid asal Portugal itu menebar kata-kata dan ulah yang mengundang prokontra

BACA JUGA: Bukti Ambisi Phelps

Dia juga ogah meminta maaf atas kontroversi yang ditimbulkannya.
   
Sepekan terakhir, dia menjadi bulan-bulanan media Spanyol
Apalagi, setelah serangan terbukanya kepada mantan pelatih Real Manuel Pellegrini yang kini melatih Malaga

BACA JUGA: PSSI Pilih Konsultasi ke FIFA

Dia juga mengkritik jadwal pertandingan dan juga menyebut salah seorang jurnalis sebagai munafik
Media-media juga kerap mengabarkan hubungan buruknya dengan petinggi Real, seperti Presiden Florentino Perez dan direktur umum Jorge Valdano

BACA JUGA: United Perpanjang Kontrak Duo Gelandang

Namun, pelatih yang menyebut dirinya The Special One tersebut tidak peduli.
   
"Kalau memang orang-orang tidak senang dengan saya, oke saya akan pergiItu bukan masalah,? kata Mourinho, seperti dilansir AP"Hanya tidak sekarang, karena kami berada di tengah musim, nanti dianalisa pada akhir musim," lanjutnya.
   
Dia menjelaskan, dengan pengalamannya di sepak bola dan melatih di negara dan kultur yang berbeda, membuat dirinya siap menghadapi segala kemungkinanDia pernah melatih Chelsea di Premier League Inggris dan Inter Milan di Serie A Liga Italia.
   
"Ketika seseorang memukulmu, seperti petinju, maka Anda harus siap dengan pukulan kedua, dan pukulan ketigaNamun, kalau mereka memukul sebanyak 50, 60, 70 kali, maka sudah tidak terasa lagiSudah kebal," terang Mourinho.
   
Yang dimaksud Mourinho, kritik bertubi-tubi yang dilakukan media di Spanyol sudah tidak lagi berpengaruh kepadanyaHanya, dia kesal karena sikap munafik yang dilakukan banyak pengkritiknyaMakanya, dia memilih berreaksi"Sekali lagi, saya hanya merespons mereka yang munafikDi dunia yang munafik, tidak menjadi munafik adalah masalah besar, sesuatu yang selalu saya khawatirkan,? bilang pelatih yang dua kali menjuarai Liga Champions dengan klub berbeda.
   
Kontraknya dengan Real masih tersisa tiga tahun lagi, tapi Mourinho mulai menyatakan siap hengkang di akhir musim"Menghadapi pemimpin di klub, kami tidak seharusnya melawan dengan cara iniKami harus diam dan tenangLagipula, orang-orang tidak peduli dengan itu," katanya(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nurdin Cs Dianggap Tak Punya Legitimasi Gelar Kongres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler