Theo Walcott Absen Tiga Laga

Senin, 21 Oktober 2013 – 18:04 WIB
The Walcott. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Kabar buruk berhembus ke markas Arsenal. Tim berjuluk The Gunners tersebut akan kehilangan Theo Walcott dalam tiga laga penting. Yakni, melawan Borussia Dortmund di Liga Champions, Crystal Palace di Premier League dan Chelsea di Capital One Cup.

Itu terjadi setelah Walcott mengalami cedera punggung ketika menjalani latihan rutin bersama pasukan Meriam London, julukan Arsenal. Gara-gara cedera itu, Walcott harus menepi selama dua pekan.

BACA JUGA: Fokus Hadapi Milan

Hal itu tentu membuat Arsenal kecewa berat. Sebab, Walcott sebenarnya sangat dibutuhkan dalam tiga laga tersebut. Pasalnya, ketiga pertandingan itu memiliki arti penting untuk Arsenal.

Apalagi, cedera itu terjadi setelah Walcott memiliki waktu istirahat dari tugas membela timnas. Saat Inggris melakoni laga kualifikasi Piala Dunia, mantan pemain Southampton tersebut memang tidak dipanggil.

BACA JUGA: Carles Puyol akan Jadikan Milan Ajang Pelampiasan

"Dia mengalami cedera ketika latihan. Dia harus berhenti dan beristirahat lagi," terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (22/10).

Itu merupakan cedera beruntun yang dialami Walcott. Sebelumnya, Walcott juga beberapa kali absen membela Arsenal karena operasi paha dan perut.

BACA JUGA: Roy Larang Politisi Panggil Skuat Timnas U-19 Kecuali SBY

"Saya tidak berpikir bisa melihatnya bermain melawan Dortmund, Palace atau Chelsea. Dia harus beristirahat minimal dua pekan," tegas pelatih yang menangani Arsenal sejak musim 2006 tersebut. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Barca, Milan Tanpa Abbiati-Balotelli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler