Lawan Barca, Milan Tanpa Abbiati-Balotelli

Senin, 21 Oktober 2013 – 17:12 WIB

jpnn.com - MILAN - AC Milan terancam tak akan turun dengan kekuatan penuh ketika menjamu Barcelona di laga ketiga Liga Champions, Rabu (23/10). Milan kemungkinan besar tidak akan diperkuat kiper Christian Abbiati dan striker andalan Mario Balotelli.

Abbiati mengalami cedera betis. Sementara, Super Mario, julukan Balotelli bermasalah dengan paha setelah membela timnas Italia di pra Piala Dunia. Akibat cedera itu, Balotelli disebut-sebut harus menepi dari lapangan selama tiga pekan.

BACA JUGA: Jadi Bintang Iklan, Semua Pemain Timnas U-19 Harus Dilibatkan

"Dari apa yang staf medis kami katakan, sangat sulit untuk Balotelli dan Abbiati sembuh saat Milan bertemu Barcelona," terang Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani sebagaimana dilansir laman Football Italia, Senin (21/10).

Cedera dua pemain tersebut tentu menjadi pukulan telak bagi Milan. Sebab, Milan memang tengah bersaing untuk merebut tiket ke babak knock out. Apalagi, Barcelona bukanlah lawan yang mudah ditekuk.

BACA JUGA: Kondisi Casillas Bikin Buffon Heran

Namun, khusus cedera yang dialami Balotelli, Galliani enggan menyalahkan timnas. Pria berkepala plontos tersebut mengaku percaya dengan kapasitas tim medis yang berada di Gli Azzurri, julukan Italia.

"Saya sangat percaya dengan profesor Enrico Castellacci. Jika Italia mengijinkannya bermain, mereka pasti sangat yakin Balotelli sangat fit," tegas Galliani. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wenger Ogah Coret MU dari Kandidat Juara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Saran Fergie Untuk David Moyes


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler