Tiba di Rumah Prabowo, Pimpinan PKS Bahas Jatah Menteri?

Jumat, 11 Oktober 2024 – 17:43 WIB
Presiden Terpilih Prabowo Subianto (kanan) berpose bersama Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri sebelum pertemuan di kediaman pribadi Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (11/10/2024). ANTARA/Nadia Putri Rahmani

jpnn.com, JAKARTA - Tiba di rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta pada Jumat sore, pimpinan PKS membahas jatah kursi menteri?

Pimpinan PKS yang hadir antara lain Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Plh Presiden PKS Ahmad Heryawan, Sekjen Aboe Bakar Al-Habsyi, dan Ketua DPP Jazuli Juwaini.

BACA JUGA: Demi Memenuhi Undangan, Elite PKS Sowan ke Rumah Prabowo Sore Ini

Mereka datang beramai-ramai pada pukul 16.47 WIB dengan menggunakan satu mobil besar berwarna hitam.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Prabowo, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Sugiono, dan Politikus Gerindra Budisatrio Djiwandono.

BACA JUGA: Dasco Akhirnya Ungkap Rencana Pertemuan Prabowo dengan Elite PKS

Sesaat setelah masuk ke pekarangan rumah, Prabowo langsung menyalami Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Salim Segaf dan para pimpinan lain. Begitu pula dengan pimpinan Gerindra yang hadir, juga saling bersalaman dengan para pimpinan PKS.

Saat hendak masuk ke dalam rumah, awak media meminta mereka untuk berfoto bersama. Lalu, Prabowo mengajak Salim Segaf untuk menemui awak media.

BACA JUGA: Mahasiswi Unsoed Jadi Korban Eksploitasi Seksual

“Kawan lama ketemu lagi,” ucapnya sambil menunjuk Salim Segaf.

Kemudian, keduanya berpose dan dilanjutkan dengan masuk ke dalam rumah untuk memulai pembicaraan.

Sebelumnya, Juru Bicara PKS Muhammad Kholid mengatakan bahwa pimpinan PKS berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto dalam rangka untuk silaturahmi

Sementara itu, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa silaturahmi antara Prabowo atau silaturahmi antara para partai politik itu kerap dilakukan.

Adapun PKS telah menyatakan mendukung pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih yang akan dilantik pada 20 Oktober mendatang.

Selain itu, PKS juga telah bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) dengan mencalonkan kadernya, yakni Suswono untuk menjadi Calon Wakil Gubernur Jakarta yang berpasangan dengan Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil dari (KIM). (antara/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Motif Congkel Mata di Bogor Ternyata Gara-gara Ini, Mengerikan


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler