Tidak Ada Open House agar PNS Bisa Kumpul Keluarga

Selasa, 16 Juni 2015 – 20:06 WIB
Yuddy Chrisnandi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi memutuskan tidak akan menggelar open house pada hari raya Idul Fitri nanti.  Langkah Yuddy itu sangat berbeda dengan kebiasaan yang selama ini berjalan. Biasanya setiap lebaran para menteri membuat open house.

"Untuk lebaran nanti, saya tidak melaksanakan open house sebagaimana lazimnya dilakukan para pejabat negara. Saya memberi keleluasaan kepada aparatur di lingkungan KemenPAN-RB untuk kumpul bersama keluarga, tidak ada open house," ujar Yuddy di kantornya, Selasa (16/6).

BACA JUGA: Kompak, Puasa Mulai Kamis 18 Juni 2015

Yuddy menegaskan, kebijakan internal tersebut rencananya akan berlaku juga di lingkungan instansi Paguyuban (LAN, BKN, ANRI dan BPKP). Kebijakan ini adalah wujud empati dan simpatinya kepada keluarga besar ASN KemenPAN-RB dan Paguyuban yang bertugas tanpa lelah selama setahun,

"Setelah lama bekerja kemudian menunaikan ibadah puasa, saatnya ASN mudik dan merayakan hari kemenangan," kata Yuddy.

BACA JUGA: Nyalon Pimpinan KPK, 5 Nama Jaksa Sudah Ada di Meja Prasetyo

Untuk acara silaturahmi atau Halal bi Halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Yuddy menuturkan akan dilaksanakan pada hari pertama masuk kerja setelah cuti lebaran.

Pada kesempatan tersebut Menteri Yuddy juga menyampaikan ucapan selamat menjemput Ramadhan kepada jajaran ASN dan masyarakat.

BACA JUGA: 14 Honorer K2 Diduga Bodong Berhasil Kantongi SK CPNS

"Atas nama pribadi, keluarga dan KemenPAN-RB, saya ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1436 H, mohon maaf lahir dan bathin," pungkasnya. (esy/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Keren... Lima Perempuan Ini Sudah Daftar Capim KPK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler