Tidak Butuh Bantuan Hiddink

Minggu, 27 November 2011 – 18:02 WIB

LONDON - Performa labil Chelsea musim ini membuat sang manajer Andre Villas Boas terus berada dalam tekananPara fans dan media mulai berbicara soal kemungkinan pemecatan tactician asal Portugal itu

BACA JUGA: Ronaldinho Empat Bulan Tidak Gajian

Juga peluang Guus Hiddink balik ke Chelsea.

Kekalahan beruntun dari Liverpool di Premier League pekan lalu dan dari Bayern Leverkusen di matchday kelima Liga Champions, membuat Boas semakin terdesak
Isu bahwa Hiddink akan didatangkan sebagai direktur teknik pun semakin menguat.

Kebetulan, Hiddink sudah dibebas tugaskan dari jabatan sebagai pelatih timnas Turki seiring dengan kegagalan Turki tampil di Euro 2012

BACA JUGA: Modal Pertahankan Gelar ISL

Owner Chelsea Roman Abramovich memang tidak berencana memecat Boas, tapi dia juga pernah tertarik dengan ide menjadikan Hiddink sebagai direktur teknik.

Kiprah Hiddink selama menjadi pelatih sementara di Chelsea pada 2009 lalu membuat Abramovich tetap tertarik
Hanya, penolakan datang dari Boas

BACA JUGA: Siapa Pantas Capolista?

Menurut dia, sekarang dirinya tidak membutuhkan bantuan Hiddink dalam kapasitas apapun.

Apalagi, kedatangan Hiddink dinilai akan menutupi kekurangan Boas akan pengalaman"Tidak, saya tidak setuju dengan ituSaya akan selesaikan masalah ini bersama tim dan para pemainSaya tidak butuh orang lain ikut campur," tegas Boas, seperti dikutip Guardian.

Boleh saja Boas menolak, tapi bila Abramovich bersikeras memakai tenaga Hiddink, apa yang bisa diperbuat pelatih berusia 34 tahun itu"Saya tidak ingin menjawab pertanyaan itu karena akan membuat pertanyaan baru," kata Boas.

Terlepas dari masalah Hiddink, Boas tidak khawatir akan masa depannya di Stamford Bridge, markas Chelsea"Kontrak saya berlangsung tidak tahun dan tidak ada rencana untuk berhenti di tengah jalan," bilang mantan pelatih FC Porto itu.

Di sisi lain, pada awal pekan ini, Hiddink yang diwawancarai media Inggris menyatakan tertarik dan akan mempertimbangkan bila ada tawaran dari Chelsea"Ketika saya pergi ke London, saya selalu mendapatkan sambutan positif di Cobham (markas latihan Chelsea) dan juga di stadion," jelas Hiddink.

Hanya, setelah petualangan terakhir bersama Turki, tampaknya Hiddink belum berencana terburu-buru mencari pekerjaan baru"Saya akan mengambil waktu untuk istirahat dulu dan melihat bagaimana rencana masa depan," kata Hiddink(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anderson Absen Hingga Februari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler