Anderson Absen Hingga Februari

Sabtu, 26 November 2011 – 18:29 WIB
KABAR buruk harus didengar manajer Manchester United Sir Alex Ferguson jelang menjamu Newcastle United, malam nantiKlub berjuluk Setan Merah itu kehilangan satu lagi pemain di lini tengah mereka, yakni Anderson.
   
Setelah Tom Cleverley dipastikan absen hingga Januari nanti untuk menjalani terapi, kini giliran Anderson yang diperkirakan harus absen hingga Februari nanti

BACA JUGA: Raksasa Pantang Ternoda

Penyebabnya adalah kondisi cedera lulutnya yang tidak menunjukkan perkembangan positif.
   
Masalahnya itu cedera kambuhan
Dua tahun lalu gelandang asal Brazil itu juga mengalami cedera kerusakan pada ligamen lututnya yang memaksanya harus naik meja operasi

BACA JUGA: Jaga Status Penguasa di Madrid

Makanya, kali ini, dia juga dikirim ke dokter spesialis di Portugal.
   
Anderson sudah absen dari membela United sejak pertandingan di Liga Champions melawan Otelul Galati pada 2 November lalu
Mulanya diperkirakan hanya absen dalam tiga pekan, tapi ternyata cederanya lebih parah dari perkiraan.
   
"Anderson harus absen hingga Februari karena cedera lututnya

BACA JUGA: Beckham untuk Strategi Jualan

Dia telah dikirim ke Portugal kepada spesialis yang sebelumnya mengoperasinyaIni bukan berita bagus," ketus Ferguson, seperti dilansir Daily Mail.
   
Kehilangan Anderson membuat opsi di lini tengah berkurang banyakApalagi, sejak ditinggal pensiun Paul Scholes pada awal musim iniMulanya, Cleverley diharapkan sebagai penggantinyaDia cukup mantap, tapi harus absen karena cedera.
   
Pada bursa transfer awal musim ini, United telah berusaha mencari tambahan di lini tengahBeberapa nema beken seperti Wesley Sneijder, Luka Modric, dan Samir Nasri masuk dalam bidikanTernyata, meleset semuanya.
   
"Mudah mengatakan kami harus membeli pemain di bursa transferTapi, nyatanya tidak mudah bagi kami membelinya untuk Manchester United, terutama pada Januari," jelas Fergie, sapaan Ferguson
   
Tactician asal Skotlandia itu mengakui ada beberapa pemain yang masuk dalam bidikannya, tapi tidak ada yang bisa bergabung"Yang kami butuhkan tidak ada di pasaranSaya tidak ingin merekrut pemain yang tidak bisa membantu tim ini," lanjut Fergie.
   
Dalam beberapa kesempatan, karena minimnya opsi di gelandang serang, Fergie sampai harus memainkan Wayne Rooney di posisi ituSang striker memang tidak komplain, tapi itu bukanlah posisi ideal bagi andalan timnas Inggris tersebut(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ingin Tenang, Harus Menang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler