Tiga Pasang Cagub-Cawagub Bakal Seharian Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Sabtu, 24 September 2016 – 09:29 WIB
Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno saat mendaftar di KPU DKI, Jumat (23/9) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Tiga pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta melakukan pemeriksaan kesehatan  di RSAL Mintohardjo, Jakarta, Sabtu (24/9). Pemeriksaan dilakukan sejak pagi.

“Hari ini ada pemeriksaan. Dijadwalkan pukul 06.00 WIB," kata salah satu perwakilan dari RSAL Mintohardjo, Heddy, Sabtu (24/9).

BACA JUGA: Anies Pengin Pilkada DKI Menyenangkan dan Penuh Kebahagiaan

Heddy menambahkan, proses pemeriksaan akan dilakukan bersama-sama. Menurut dia, proses pemeriksaan dilakukan dari pagi karena prosesnya dilakukan sampai seharian penuh.

"Makanya kami jadwalkan acaranya dari pagi ini," ucap Heddy.

BACA JUGA: Mas Agus Kalem, Santun, Mirip Ayahnya ya

Tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI adalah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ahok-Djarot datang pertama kali ke RSAL Mintohardjo. Ahok datang sekitar pukul 06.30 WIB, sedangkan Djarot tiba pada 06.40 WIB. Namun, keduanya tidak memberikan komentar apa pun.

BACA JUGA: Tiga Pasangan Telah Mendaftar, Ini Tahapan Pilkada DKI Selanjutnya

Setelah itu, Agus dan Sylviana hadir. Sama seperti Ahok-Djarot, mereka juga tidak memberikan komentar apa pun. Sementara, pasangan Anies-Sandiaga belum hadir. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Akhirnya...Perindo Ikut Merapat ke Kubu PDIP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler