Tika Ingin Terus Bareng Project Pop

Rabu, 26 Januari 2011 – 12:21 WIB
JAKARTA - Nama Tika Panggabean memang besar bersama Project PopSejak grup musik asal Bandung itu eksis pada 1996, Tika pun makin dikenal seiring dengan ketenaran Project Pop yang juga digawangi Yosi, Udjo, Gugum, Odie, dan Oon itu

BACA JUGA: Perseteruan Jupe-Depe Makin Panas

Sekarang tak sekadar menyanyi, alumnus FISIP Univ Parahyangan tersebut juga menjajal banyak bidang
Mulai presenter acara televisi, bermain sinetron, hingga film.

Mendapatkan berbagai peluang dan kesempatan emas tak membuat Tika makin terobsesi dengan banyak hal

BACA JUGA: Tia Ivanka Tak Lagi Kuat Syuting

Tika kalem saja
Sejauh ini, dia mengatakan masih enjoy have fun bareng Project Pop

BACA JUGA: Bagi Jeremy Thomas, Uban Bikin Keren

Alih-alih obsesi untuk diri sendiri, harapan besarnya justru tersemat pada grup musiknya itu"Kami pengin suatu saat nanti bisa bikin konser besar bersama," ujarnya.

Tahun ini, lanjut Tika, Project Pop berharap bisa mengeluarkan satu album bagus lagi dengan single-single yang catchyJika diberi kesempatan, album itu bisa dilengkapi sebuah konser"Yang jelas, kami akan berusaha maksimal, tetapi untuk waktu, hanya Tuhan yang tahu," ungkap perempuan dengan tinggi 1,7 meter tersebut.

Satu dekade lebih bersama membuat ikatan Tika dan rekan-rekan di Project Pop sudah amat kuatKarena itu, dia ingin Project Pop bisa terus eksisMenurut dia, saat ini Project bukan hanya mereka berenamDi belakang mereka ada dukungan manajemen, kru, dan band yang juga berperan penting bagi eksistensi Project Pop"Tanggung jawab kami lebih luas untuk terus mempertahankan grup ini," kata perempuan yang akrab dengan potongan rambut pendek itu.

Tidak tertarik menyanyi solo? "Ke Solo? Hayuk!" kata Tika disambung tawaSebenarnya, dia berprinsip never say neverNamun, hingga saat ini wacana bernyanyi solo masih jauh dari angan"Tetapi, ya itu tadi, never say neverKatakan lima tahun lagi, Project Pop sudah nggak mau menyanyi, mungkin aku akan menyanyi sendiriUntuk kalangan tertentu, misalnya kalangan kamar mandi," ujarnya lantas tertawa lagi(ign/c7/tia/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Empat Hari, Konser Titi Diganjar Muri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler