Tim Ahok-Djarot Makin Fokus Garap Pendukung Agus-Sylvi

Selasa, 14 Maret 2017 – 11:11 WIB
Gerakan Relawan Agus-Sylvi (GERASI) saat mendeklarasikan dukungan untuk Basuki T Purnama alias Ahok pada Pilkada DKI putaran kedua. Deklarasi GERASI untuk Ahok digelar di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) di Pilkada DKI semakin gencar mendekati para pemilih Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. 

Politikus Golkar Ace Hasan Syadzily selaku Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot menyatakan, belakangan ini memang semakin banyak pendukung Agus-Sylvi yang memberi dukungan ke calon petahana di Pilkada DKI itu. Yang terakhir adalah deklarasi dukungan Gerakan Relawan Agus-Sylvi (Gerasi) kepada Ahok-Djarot di Jalan Talang, Menteng, Jakarta, Senin (13/3). 

BACA JUGA: Hakim Usir Ahli yang Dihadirkan Kubu Ahok

"Memang konsentrasi kami adalah mencari dukungan dari para pendukung di luar Ahok, maksudnya Agus-Sylvi," kata Ace. 

Lebih lanjut Ace mengatakan, Tim Pemenangan Ahok-Djarot memang berusaha untuk mendapatkan sepuluh persen suara Agus-Sylvi. Sebab, Agus-Sylvi yang berhasil meraup suara sebesar 17,06 persen cukup signifikan dalam menentukan pemenang Pilkada DKI putaran kedua.

BACA JUGA: Dikafirkan karena Dukung Ahok? Djarot: Maafkan Saja

"Kalau misalnya 17 persen, itu untuk mencapai 50 persen plus satu kan berarti kami harus bisa mencapai 10 persen dari suaranya Agus-Sylvi," tutur Ace. 

Ace memiliki keyakinan bahwa pemilih Ahok-Djarot di putaran pertama bakal memilih pasangan petahana itu pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. 

BACA JUGA: Anies Akan Bikin Jakarta Kembali Bersatu, Jika Terpilih

"Kami yakin bahwa pemilih Pak Ahok dan Djarot di putaran pertama kemantapan pilihan mereka terhadap Pak Ahok-Djarot masih sangat tinggi. Itu keyakinan kami," ucap Ace.(gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anies Baswedan: Kami Lebih Cool


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler