Tim Alpha Zona Papua: Bareng Jokowi Amin #2019TetapPancasila

Sabtu, 27 Oktober 2018 – 12:44 WIB
Ketua Nasional Tim Alpha Relawan Capres dan CawapresJokowi - Ma'ruf Amin, Rieke Diah Pitaloka (kiri) mendeklarasikan sekaligus melantik relawan Tim Alpha Zona Papua di Kota Timika, Provinsi Papua, Jumat (26/10). Foto: Ist

jpnn.com, TIMIKA - Ketua Nasional Tim Alpha Relawan Capres dan Cawapres Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Rieke Diah Pitaloka mendeklarasikan sekaligus melantik relawan Tim Alpha Zona Papua di Gedung Eme Neme Yauware, Kota Timika, Provinsi Papua, Jumat (26/10/2018).

“Bersama Jokowi Amin #2019TetapPancasila. Target kita menang total di Papua,” ujar Rieke.

BACA JUGA: Kiai Maman Persilakan Prabowo-Sandi Gelorakan Minum Susu

Pembacaan rekomendasi Tim Alpha Zona Papua dipimpin oleh M. Herviano selaku Sekretaris Nasional Tim Alpha.

BACA JUGA: Kubu Jokowi Hargai Putusan Bawaslu Terkait Kasus Hoaks Ratna

Saat deklarasi, juga digelar Konser Dana Kemanusiaan untuk korban bencana alam di Sulawesi Tengah yang diberi tajuk “Dari Papua untuk Palu-Donggala“.(fri/jpnn)

Berikut Ini Rekomendasi Tim Alpha Zona Papua:

BACA JUGA: Usung Spirit Santri & Pahlawan di Rakernas TKN Jokowi-Maruf

1. Berjuang bersama Jokowi Amin untuk #IndonesiaTetapPancasila dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia

2. Bersama Jokowi Amin berjuang untuk pengangkatan PNS Pekerja di Pemerintahan yang berstatus Honorer (K2 dan Non K), Kontrak, Pegawai Tidak Tetap, Pegawai Tetap Non PNS yang berkeadilan melalui Revisi UU ASN
 
3. Berjuang bersama Pemerintah dan DPRD Provinsi, Pemerintah Daerah dan DPRD Kota dan Kabupaten se-Provinsi Papua untuk mengalokasikan anggaran provinsi/kabupaten dan Kota se-Papua untuk tambahan insentif dan  5 jaminan sosial yaitu Jaminan Kesehatan, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Pensiun dan Jaminan Kematian (paling tidak anggaran Jaminan Kesehatan) bagi pegawai berstatus Honorer (K2 dan Non K), Kontrak, Pegawai Tidak Tetap dan Pegawai Tetap Non PNS di yang bekerja di lingkungan Pemda Provinsi Papua Kota dan Kabupaten se Provinsi Papua.
 
4. Berjuang bersama Jokowi Amin mendorong optimalisasi dana otonomi khusus untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas hidup rakyat Papua, termasuk untuk pemberantasan buta huruf.
 
5. Berjuang memenangkan Jokowi-Amin pada Pemilihan Presiden 2019 dengan terus menggelorakan semangat gotong royong, persaudaraan dan solidaritas.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Publik Puas, Yakini Jokowi-Maruf Bisa Raup 70 Persen Suara


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler