Tim Gabungan Bongkar Ruko Esek - Esek

Sabtu, 07 Desember 2013 – 12:31 WIB

jpnn.com - BATAM - Tim terpadu yang melibatkan polisi, TNI-AD, satpol PP, kejaksaan, dan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Batam menertibkan sejumlah lokalisasi liar, Jumat (6/12). Ratusan personel tim gabungan itu mula-mula membongkar lima rumah toko (ruko) yang diduga dijadikan tempat mesum di belakang Morning Bakery, Jodoh, Batu Ampar.

Tak ada perlawanan dalam pembongkaran ruko tersebut. Penghuni ruko tak hanya melihat aparat beraksi. Penghuni juga tidak melawan saat tim gabungan menggiring mereka ke truk. Tim gabungan lalu menyegel lokasi tersebut agar tak dipakai lagi.

BACA JUGA: Susuri Sungai, Temukan 20 Ton Bawang

Dari Jodoh, tim bergerak ke lokalisasi Bukit Senyum. Di sana tim terpadu membongkar dan memasang garis polisi di tujuh pondok yang diduga dijadikan tempat mesum. Seperti di Jodoh, pemilik tempat itu hanya bisa melihat aksi petugas.

"Ini perintah pimpinan. Sudah banyak keluhan dari masyarakat yang masuk ke kami terkait keberadaan lokalisasi liar di Batam. Penertiban dilanjutkan ke Bukit Samyong, Tanjung Sengkuang," kata salah seorang petugas. (eja/JPNN)

BACA JUGA: PLN Berang, Walikota Balik Meradang

BACA JUGA: 1.000 Baliho Caleg Langgar Aturan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bagi Kondom No, Bagi Jilbab Yes


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler