Timnas Indonesia Bekuk Villarreal B 0-1

Rabu, 02 April 2014 – 23:58 WIB

jpnn.com - VALENCIA -- Timnas Senior Indonesia mengakhiri tur Spanyol dengan manis. Anak asuhan Alfred Riedl itu mengalahkan Villarreal B di Stadion Luiz Suner Pico, Rabu (26/3) malam WIB.

Di pertandingan perdana, Indonesia juga mengalahkan Andorra dengan skor yang sama. Namun takluk atas Kuba, juga dengan skor 0-1.

BACA JUGA: Timnas U-23 Kalahkan Tuan Rumah Singapura

Indonesia awalnya akan mengakhiri Tur Spanyol dengan menjalani laga ujicoba menghadapi El Che, salah satu penghuni Primera Division. Namun El Che kemudian batal dan digantikan Villarreal B.

Timnas Indonesia mengawali pertandingan dengan sempurna. Pertandingan baru berjalan tiga menit, Indonesia sudah unggul lewat Zulham Zamrun setelah sebelumnya melakukan umpan satu dua dengan Firman Utina.

BACA JUGA: Barcelona Dilarang Transfer Pemain, Ter Stegen Belum Tahu

Sayang gol Zulham adalah peluang pertama dan terakhir timnas. Sebab sepanjang pertandingan, mereka terus-terusan dikurung Villarreal B.

Beruntung, Indonesia berhasil tidak kebobolan. Tercatat beberapa kali peluang Villarreal B berakhir di tiang gawang. Acungan jempol jika layak diberikan kepada Choirul Huda yang mampu menyelamatkan gawang Indonesia beberapa kali. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Urus Visa Kerja, Pemain Asing Absen Latihan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Butuh Kekuatan Maksimal untuk Kalahkan Arema


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler