Timor S515i 1997: From Korea To Japan

Rabu, 08 April 2015 – 18:08 WIB
Timor S515i 1997: From Korea To Japan. Foto Ototrend/JPNN.com

jpnn.com - Secara sepintas sedan ini memang sempat membingungkan karena meski cuma facelift aja, secara penampilan sudah berubah dan sudah tersamarkan wujud aslinya yaitu Timor S515i rakitan tahun 1997.

Meski belum bisa dibilang sebuah konsep body conversion, aksi face lift dari Oktavida Tri Pasetyo alias Bom-bom bersama rumah modif Maxsum Karanganyar ini cukup telah mengalihkan wajah asli mobnas ini.

BACA JUGA: Honda Nighthawk, Berbau Horor Siap Berburu Zombi

Mobil yang kini bisa disebut sebagai artefak karena sudah tak diproduksi ini mengawali aksi ganti wajah dengan mengaplikasi headlamp Honda Civic tahun 2008 dengan kombinasi grill custom dengan ber-emblem Suzuki di tengahnya.

Di bagian depan ini untuk perombakannya juga memakai trik memajukan tulangan depannya. Lantas untuk bagian buritan operasi wajah dilakoni dengan memasang stoplamp Honda All New City dan juga custom ducktail.

BACA JUGA: Tips Memaksimalkan Rem Tromol di Motor Bebek

Pengerjaan eksterior disempurnakan dengan body kit custom baik dari front bumper, side skirt, hingga rear bumper yang dipasangi 4 buah muffler.

Masuk ke dalam interior terlihat nuansa merah putih dari bungkusan semi kulit MB Tech.

BACA JUGA: Honda Beat 2010: 2 WD & Electric Suspension Chopper

Stir kemudi F1 bersama 5 biji gaugemeter yang ter-install pada dashboard dan pilar A berikut dengan pedal set variasi munculkan kesan sporty.

Di bagasi belakang menjadi lokasi yang pas untuk make over performa pemanja telinga dengan racikan subwoofer Mohawk yang di-support oleh power amplifier Kick Monoblock dan juga HP800.4 yang dilihat dari serinya jelas merupakan 4 channel guna angkat tweeter dan speaker set Coustic. (dnr/ototrend/jpnn)

SPEK MODIF:
BODY KIT: Custom by Maxsum, HEADLAMP: Civic 2008, STOPLAMP: All New City, GRILL: Custom, VELG: Pegasus 19", BAN: Forceum 215/40/19, STIR: F1, GAUGEMETER/PEDAL SET: Variasi, HEADUNIT: Pioneer, CD CHANGER: Coustic, POWER AMPLIFIER: Kick HP800.4 & Monoblock, SUBWOOFER: Mohawk, TWEETER/SPEAKER/CROSSOVER: Coustic

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suzuki Swift 2012: Racing Swifter


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler