Tinggalkan Bayern Tahun Depan

Rabu, 07 Desember 2011 – 09:24 WIB

IVICA Olic tidak akan lagi menghiasi skuad Bayern Munchen musim depanStriker internasional Kroasia itu mengumumkan apabila dirinya bakal meninggalkan Bayern musim panas tahun depan

BACA JUGA: Anggap Laga Terberat

Itu seiring habisnya masa kontraknya


Namun, Olic bisa saja pergi lebih cepat di bursa transfer musim dingin Januari nanti

BACA JUGA: Biancocelesti Jaga Konsistensi

"Saya pasti pergi di musim panas, sedangkan kemungkinan pergi di musim dingin 50 persen," kata Olic dalam wawancara dengan Bild kemarin.

Jika ingin mendapat fee, Bayern memang harus melego mantan striker Hamburg SV dan CSKA Moskow itu awal tahun ini
"Saya tidak bermasalah bertahan sampai akhir musim ini

BACA JUGA: Kontrak Andik Vermansyah Menggantung

Saya juga tidak memaksa untuk pergi pada JanuariSaya dan Bayern akan menunggu dan melihat situasi sampai Januari lalu membuat sebuah keputusan," tutur Olic.

"Satu-satunya pertimbangan saya adalah keluargaSaya rasa akan lebih menguntungkan apabila kami tidak pindahan rumah di saat musim dingin," imbuhnya.

Olic bergabung dengan Bayern pada Januari 2009 dengan status free transferDi musim pertamanya, pemain 32 tahun itu tampil lumayan dengan mengemas 19 gol dari 40 lagaSedangkan dalam dua musim terakhir, dia hanya mengemas satu gol dari 18 laga seiring kerap dirundung cedera.

Tapi, seretnya produktivitas Olic bersama Bayern tidak mengusik statusnya di timnas KrosiaPelatih Kroasia Slaven Bilic sudah menggaransi akan memasukkan Olic dalam skuad ke Euro 2012"Saya sudah berdiskusi dengan Slaven Bilic dan dia hanya meminta saya agar fit dan sehat sebagai syarat bisa dibawa ke Euro," tutur Olic.

Di sisi lain, Olic dipastikan tampil starter saat menghadapi CityItu mengacu pernyataan der trainer Bayern Jupp Heynckes setelah Bayern mengalahkan Werder Bremen 4-1 di Bundesliga (3/12)"Olic akan mendapat kesempatan karena Mario Gomez butuh istirahat," ucap Heynckes(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Puyol Pelindung Orang Utan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler