Tips Diet Sehat dan Aman Ala Reza Gladys

Selasa, 04 Mei 2021 – 15:02 WIB
Selebgram dr. Reza Gladys. Foto: dokumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Memiliki tubuh langsing dan ideal adalah impian semua kaum Hawa. Banyak cara dilakukan mereka, mulai berolahraga, mengonsumsi gizi seimbang serta menjalani pola hidup sehat.

Namun ada juga yang menempuh cara praktis dengan menjalani program diet. Salah satunya dengan megonsumsi minuman serbuk yang mengandung serat buah-buahan.

BACA JUGA: Reza Gladys Buka Cabang Klinik Kecantikan di Medan

Minuman berserat yang direkomendasikan para ahli di antaranya adalah Glafidsya Slim dan Glafidsya Xslim. Kedua produk itu diformulasikan khususnya bagi mereka yang ingin mengurangi berat badan dan tetap menjaga imunitas.

Kedua minuman tersebut terbuat dari serat rasa lemon yang dipadukan dengan bahan-bahan berkualitas, seperti Psyllium husk, polidekstrosa, ekstrak jambu biji, ekstrak lemon dan red beet.

BACA JUGA: Sedang Diet, Hindari Konsumsi 3 Minuman Ini

Cara meminum Glafidsya Slim lima menit sebelum makan siang. Kemudian, Glafidsya Xslim lima menit sebelum makan malam atau bisa dijadikan sebagai pengganti makan malam.

"Minuman ini mengandung serat tinggi sehingga membuat kenyang lebih lama," papar dr. Reza Gladys selaku founder Glafidsya Slim dan Xslim dalam keterangan tertulis, Selasa (4/5).

BACA JUGA: 5 Diet Terbaik untuk Penderita Asam Urat

Berdasarkan honest review para pelanggan, kedua minuman serbuk itu sangat mumpuni dalam menurunkan berat badan, membersihkan racun dan lemak jahat yang dibuang saat BAB, serta mencegah kolesterol dan melancarkan pencernaan.

"Keduanya juga terbukti mencerahkan kulit serta meningkatkan kualitas tidur," lanjut selebgram cantik itu.

Menurut Reza, minuman tersebut tidak ada efek samping seperti jantung berdebar sehingga sangat aman untuk penderita penyakit jantung, gula darah.

"Ini bahan dasarnya herbal jadi aman dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil dan menyusui, penderita maag, asam lambung, hipertensi dan gangguan jantung," katanya.

Menariknya, lanjut Reza, dalam sehari, minuman itu bisa menurunkan berat badan satu sampai tiga kilogram.

"Perut buncit hilang dengan menjalankan diet sehat dan aman tanpa membuat tubuh lemas," tutur pemilik klinik kecantikan Glafidsya Medika itu.(jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler