Tisu Bambu Ramah Lingkungan, Cocok untuk Kesehatan dan Kecantikan

Selasa, 28 Mei 2024 – 09:37 WIB
Tren tisu bambu yang ramah lingkungan serta lembut berkualitas, cocok untuk kesehatan dan kecantikan, Ilustrasi foto: MMI

jpnn.com, JAKARTA - Penggunaan tisu secara berlebihan akan memberikan dampak buruk, bukan hanya bagi lingkungan, tetapi kesehatan.

Merespon hal tersebut, PT Multi Medika Internasional (MMI) menghadirkan produk ramah lingkungan, yakni tisu bambu Miutiss.

BACA JUGA: Mak-Mak Jangan Asal Pilih Tisu dan Popok untuk Bayi, Berbahaya!

CEO MMI Mengky Mangarek mengatakan, tisu ini merupakan inovasi pengembangan produk dari serat pohon bambu alami yang ramah lingkungan.

Dia berharap dengan peluncuran Miutiss tisu bambu dapat memberikan solusi yang inovatif dan bertanggung jawab bagi keluarga modern.

BACA JUGA: 5 Kiat Menggunakan Tisu Pembersih Wajah dengan Benar

"Misi kami adalah memberikan produk berkualitas tinggi yang tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen, tetapi juga ramah lingkungan," kata Mengky, dalam keterangannya, Selasa (28/5).

Bambu yang digunakan dalam produksi Miutiss memiliki sertifikat dari Forest Stewardship Council (FSC).

BACA JUGA: Uni Charm Rilis Tisu Basah Anti-bakteri Kualitas Jepang

Sertifikat FSC adalah bukti bahwa bahan baku yang digunakan berasal dari hutan yang dikelola secara bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Tisu bambu sendiri memiliki serat yang kuat sehingga tidak mudah robek, menjadikannya pilihan yang nyaman dan andal untuk digunakan sehari-hari rumah tangga.

"Kami yakin bahwa produk ini dapat memenuhi harapan konsumen kami untuk kesehatan, kecantikan, dan penggunaan rumah tangga sehari-hari," ujar Mengky. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
tisu   tisu bambu   Miutiss   Bambu  

Terpopuler