Titus Demam, Patrich Memar

Recovery Sehari, Siapkan Rotasi

Minggu, 13 November 2011 – 06:32 WIB
Timnas U-23 latihan. Foto: M Ramli/Jawa Pos

JAKARTA -- Skuad Indonesia hanya punya waktu istirahat sehari sebelum menghadapi partai krusial melawan Thailand nanti malamKarena itu, pelatih Rahmad Darmawan mengatakan bakal melakukan banyak rotasi dalam skuadnya saat menjamu Thailand

BACA JUGA: Ayo Garuda, Cakar Gajah Putih!

"Melawan Thailand, kami mungkin akan melakukan banyak rotasi," kata Rahmad


Dalam latihan kemarin pagi di lapangan C Senayan, bek kanan Stevie Bonsapia yang baru keluar dari rumah sakit karena bermasalah dengan lambung terlihat belum bisa berlatih normal

BACA JUGA: Veron Jadi Direktur Teknik Tim Tango

Sedangkan striker Titus Bonai terlihat tidak mengikuti latihan


Menurut Rahmad, Tibo -sapaan akrab Titus Bonai- tidak bisa ikut latihan karena demam

BACA JUGA: Mancini Dianggap Pria Pesolek

"Titus (Bonai) sakit demamJadi, tidak bisa latihan kali iniKami akan lihat kondisinya apakah memungkinkan untuk tampil besok malam (nanti malam, Red)," kata ungkap Rahmad.

Ini adalah kali kedua Tibo absen latihan karena demamTibo pernah absen dengan alasan serupa dua hari sebelum Indonesia membantai Kamboja 6-0 pada laga pertama SEA Games grup A pada 7 November lalu.

Untuk Stevie, Rahmad menjelaskan bahwa pemain asal Persipura Jayapura itu belum seratus persen pulihDalam latihan kemarin pagi, dia hanya berjalan mengitari lapangan dua kali"Butuh beberapa hari lagi bagi Stevie untuk memulihkan kondisinya," jelas Rahmad.

Sedangkan Patrich Wanggai, pencetak gol tercepat dalam SEA Games XXVI, kemarin hanya menjalani latihan ringan karena betis kananya masih memar setelah diterjang pemain Singapura.

Kemarin pagi Rahmad Darmawan tidak memberikan porsi latihan yang berat kepada pasukannyaUtamanya, mereka yang menjadi starter saat melawan Singapura Jumat siang lalu"Ini hanya untuk pemulihan kondisiTidak ada menu latihan tambahan bagi pemain dalam menghadapi laga melawan Thailand," papar Rahmad(ali/c10/aww)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Romario Desak FIFA Tuntaskan Kasus Suap


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler