TKP Kecelakaan Uje Masih "Diserbu" Warga

Sabtu, 27 April 2013 – 11:22 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Kejadian kecelakaan yang menewaskan ustaz Jeffry Al Buchori masih menjadi perhatian masyarakat. Buktinya, saat ini masyarakat masih terus mengalir berdatangan ke lokasi kecelakaan Uje - sebutan akrab Jeffry -  di jalan  Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta Selatan.  Tak pelak jalur lalu lintas di kawasan Pondok Indah pun tersendat.

Banyak di antara mereka yang datang hanya untuk melihat-lihat. "Ya sekalian mampir aja, pengen tahu. Ini kebetulan lewat," kata seorang pengendara motor bernama Dadang Hariawan.

BACA JUGA: Usai Kecelakaan, Hidung Uje Terus Mengeluarkan Darah

Namun ada juga yang memang meniatkan kedatangannya ke TKP (tempat kejadian perkara) itu untuk mendoakan Jeffry.

Tapi yang jelas, kebanyakan mereka tak lupa mengabadikannya TKP itu menggunakan kamera ponselnya. Sepertinya yang menjadi favorit adalah pohon palm yang ditabrak Uje saat mengendarai Kawasaki ER 650cc hingga dirinya terpental dan akhirnya meninggal.

BACA JUGA: Masih Polos, Anak Bungsu Uje Menertawai Kakaknya Menangis

"Diperkirakan beliau ngantuk karena kecepatan tinggi, kemudian, menabrak trotoar samping kiri dan membentur pohon palem, akibat benturan itu, terpental ke depan kurang lebih 3-4 meter," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sudarmanto, di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat siang.(mas)

BACA JUGA: Boyong Anak, Dhani dan Mulan Umbar Keharmonisan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ustaz Solmed Sudah Berfirasat Uje Kecelakaan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler