TNI AL Lanjutkan Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat Jayapura

Jumat, 16 Juli 2021 – 23:43 WIB
TNI AL dalam hal ini Lantamal X Jayapura melanjutkan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat Jayapura yang berlangsung di RSAL dr. Sardadi Soedibjo, Kamis (15/7). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAYAPURA - TNI AL dalam hal ini Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) X Jayapura melanjutkan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat Jayapura dengan mengambil lokasi di RSAL dr. Sardadi Soedibjo, Kamis (15/07).

Kegiatan vaksinasi ini merupakan perintah langsung KSAL Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh jajaran TNI AL menyukseskan program pemerintah yaitu Serbuan Vaksinasi Covid-19 satu juta Vaksin per hari untuk seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Seskoal Gelar Serbuan Vaksinasi untuk Anak Usia 12-17 Tahun

Target vaksinasi kali ini adalah 200 orang terdiri dari masyarakat maritim dan umum, KBT TNI AL dan PPAL dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac.

Hingga saat ini Lantamal X Jayapura beserta jajaran di bawahnya sudah memvaksin sebanyak 6.378 orang di Jayapura.

BACA JUGA: TNI AL Serbu Wilayah Bogor dengan Vaksinasi Covid-19

Kesadaran masyarakat Jayapura terhadap pentingnya melaksanakan vaksin sangat tinggi, terlihat dari antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

Hal tersebut dikarenakan semakin tingginya angka penularan Virus Covid-19. Disamping itu pula dilaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan walaupun sudah divaksin karena tidak menutup kemungkinan masih bisa terpapar virus.(fri/jpnn)

BACA JUGA: Hebat, Prof Richard Claproth Temukan Ramuan yang Mampu Sembuhkan Pasien Covid-19


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler