Tokoh Masyarakat Sidoarjo Dukung Erick Thohir Jadi Presiden

Kamis, 14 April 2022 – 21:32 WIB
Erick Thohir saat menghadiri acara bersama warga NU. Foto source for jpnn.com

jpnn.com, SIDOARJO - Menteri BUMN Erick Thohir dinilai memiliki nasionalisme yang begitu luar biasa ditambah dengan balutan religius.

Tokoh Masyarakat Sidoarjo Jawa Timur (Jatim) Djainul Arifin meyakini Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang layak untuk menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

BACA JUGA: Melihat Kemaluan Pasangan Saat Berhubungan Badan, Bisa Menyebabkan Kebutaan? Simak Hukumnya

“Pak Erick Thohir menjunjung tinggi nasionalisme, yang dipadukan dengan religius, itu kombinasi tepat bagi pemimpin di 2024 yang akan datang,” tutur Arifin mewakili masyarakat Sidoarjo.

Arifin juga mengatakan kehadiran Erick Thohir di acara Pengajian Majelis Taklim se-Sidoarjo dan Santunan Anak Yatim di Masjid Jami' Kedungturi Sidoarjo ini membuat masyarakat sangat antusias.

BACA JUGA: Olla Ramlan: Aku Pernah Menyayangi Dia, Tetapi Aku Terluka

Terlebih, masyarakat Kedungturi sangat menyukai acara yang bernuansa religi, sehingga bisa mendekatkan diri pada Sang Ilahi.

Selain itu, acara dengan tema 'Silaturahmi Penuh Hikmah Membawa Berkah' tersebut juga semakin menghabiskan bagaimana sisi religiusitas yang dimiliki oleh Erick Thohir.

BACA JUGA: Program Vaksinasi Jokowi Dinilai Sukses

Menurut Arifin, Erick Thohir sudah berbuat banyak, tak hanya untuk kepentingan bangsa, namun juga untuk umat.

“Pak Erick Thohir sangat religius, dari kepesertaan, beliau ikut serta membangun negeri ini lewat Anggota Kehormatan Banser dan pemimpin," ujar Arifin.

Oleh karena itu, dia sangat memuji perjuangan Erick Thohir demi kepentingan umat lantaran sangat membekas dalam benak masyarakat, khususnya bagi para warga Nahdlatul Ulama (NU) atau nahdliyin.

“Kalau bukan sosok yang religius, tak mungkin Warga Kedungturi yang mayoritas 90% NU ini, memberikan nilai plus. Karena religiusnya, Erick Thohir layak menjadi pemimpin ke depan, di tahun 2024,” ungkap Arifin.

Arifin juga mendoakan agar Erick Thohir bisa menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

Dia yakin perpaduan antara nasionalisme dan religius yang dimiliki, akan menjadikan Indonesia menjadi Berkah.

“Semoga Pak Erick Thohir diberikan yang terbaik untuk RI-1 di tahun 2024. Erick Thohir untuk Indonesia Berkah,” seru Arifin.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler