Tolak Hasil Pilpres, Partai Pendukung Prabowo Siapkan Manuver di DPR

Selasa, 22 Juli 2014 – 17:24 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Koalisi permanen partai politik (parpol) pendukung pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tampaknya bakal menjadi batu sandungan bagi pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) nanti. Sebab, partai-partai pengusung Prabowo-Hatat yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih akan menyiapkan manuver di parlemen.

Wakil Ketua Partai Gerindra yang juga Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon mengatakan bahwa manuver-manuver di parlemen akan dilakukan Koalisi Merah Putih untuk  menentang hasil Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.

BACA JUGA: Koalisi Merah-Putih Siapkan Manuver di Parlemen

"Jadi di DPR kita tetap solid dan ke depan kita juga rumuskan langkah-langkah," kata Fadli kepada wartawan di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Selasa (22/7).

Fadli menambahkan, pihaknya akan terus berjuang pascapilpres. Selain melalui manuver politik, perjuangan tim Prabowo-Hatta juga akan ditempuh melalui jalur hukum.

BACA JUGA: Ada 132 Instansi Pusat dan Daerah Tak Diberi Tambahan Formasi ASN 2014

Lebih lanjut Fadli juga mengatakan, sikap Prabowo-Hatta menarik diri dari pilpres  tidak berpengaruh terhadap keutuhan tim. Ditegaskannya, semua elemen pendukung Prabowo-Hatta akan tetap solid. "Semua akan tetap solid dan kita akan tetap melanjutkan dengan langkah-langkah politik," tegasnya. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Pemerintah Minta Masyarakat Tetap Tenang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yusril: Prabowo Tidak Bisa Mundur dari Pencapresan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler