Torres Target Sapu Bersih Semua Gelar Musim Ini

Sabtu, 19 Oktober 2013 – 22:27 WIB
Fernando Torres. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Chelsea boleh saja belum menunjukkan performa terbaik di Premier League dan Liga Champions. Di Premier League, Frank Lampard dkk tertinggal dua poin atas Arsenal yang masih bercokol di pucuk klasemen sementara. Di Liga Champions, Chelsea sudah menelan satu kekalahan.

Namun, hal itu tak menyurutkan konfidensi Fernando Torres. Striker berjuluk El Nino tersebut tetap percaya diri dengan peluang Chelsea merebut gelar di musim ini. Torres bahkan berani sesumbar Chelsea akan melakukan sapur bersih di musim ini.

BACA JUGA: MU Ikat Adnan Januzaj Kontrak Lima Musim

Menurut Torres, target tersebut bukan hal yangg mustahil. Menurutnya, Chelsea memiliki skuad yang sangat tangguh. Kedatangan Jose Mourinho juga kian menebalkan semangat Torres.

"Memenangkan semuanya adalah hal yang realistis. Kami ingin mengakhiri musim dengan juara. Premier League, Liga Champions dan beberapa kejuaraan. Kenapa tidak?" terang Torres seperti dilansir London Evening News, Sabtu (19/10).

BACA JUGA: Ahsan/Hendra Selangkah Lagi Juara

Tapi, mantan juru gedor Atletico Madrid tersebut meminta semua pemain Chelsea untuk kerja keras. Menurutnya, semua gelar itu bakal dicapai setahap demi setahap.

"Kami harus berpikir memenangkan pertandingan selanjutnya, mencetak gol, kerja keras dan melakukan yang terbaik ketika kesempatan itu datang," tegas juru gedor timnas Spanyol tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Owi/Butet Tembus Final

BACA ARTIKEL LAINNYA... Orkestra Skema Baru Liverpool


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler