Tottenham Jeblok, AVB Ogah Mundur

Senin, 16 Desember 2013 – 15:07 WIB

jpnn.com - LONDON - Beban yang menggantung di pundak pelatih Totenham Hotspurs, Andre Villas Boas (AVB) semakin besar saja. Serentetan hasil buruk yang diteriam Tottenham di Premier League membuat posisi Villas Boas rawan.

Terbaru, para supporter Tottenham tertunduk lesu ketika tim pujaannya dipermak Liverpool lima gol tanpa balas di White Hart Lane, Minggu (15/12) kemarin. Begitu peluit panjang dibunyikan, seisi stadion langsung mencemooh Villas Boas.

BACA JUGA: Sagna Ingin Tinggalkan Arsenal

Kondisi itu jelas kurang menguntungkan bagi Villas Boas. Namun, ia tak mau lempar handuk. AVB juga enggan mengundurkan diri dari jabatan head coach The Lily Whites, julukan Tottenham.

“Saya tak mau mundur. Saya juga bukan tipe orang yang gampang mundur. Kekalahan tersebut memang sangat sulit diterima oleh semua pihak. Para supporter lebih menderita dibanding kami,” terang AVB di laman Sky Sport, Senin (16/12).

BACA JUGA: McLaren Siap Bajak Ross Brawn

Mantan pelatih FC Porto dan Chelsea tersebut menambahkan, Tottenham tetap memiliki peluang untuk bersaing di papan atas klasemen Premier League. AVB memang tak mematok target juara untuk tim racikannya.

“Skuad yang ada bisa bersaing di top four. Namun, performa kami memang belum menunjukkan potensi itu. Tapi kami memiliki skuad bagus dan kami percaya satu sama lain. Pemain yang kami miliki sangat berkualitas,” tegas AVB. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sudah Menyerah Buru Gelar Juara Bundesliga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ingatkan Owi/Butet Masih Banyak Kekurangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler