Tottenham Vs MU: Solskjaer Tantang Paul Pogba

Jumat, 19 Juni 2020 – 21:55 WIB
Paul Pogba. Foto: Reuters

jpnn.com, LONDON - Juru taktik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menantang Paul Pogba menunjukkan kepemimpinan di MU.

"Paul adalah salah satu gelandang terbaik di dunia, maka tentu saja kami berharap ia secara bertahap akan berkembang saat ia mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain," kata Solksjaer seperti dikutip AFP.

BACA JUGA: Tottenham Hotspur Vs Manchester United: Kata Mourinho soal Nasib Buruk Alli

Pogba hanya mencatatkan delapan penampilan di semua kompetisi musim ini karena cedera pergelangan kaki yang menimpanya.

Ia juga belum pernah bermain lagi sejak Desember.

BACA JUGA: Berkah Pandemi Virus Corona, Harry Kane Bisa Main Untuk Laga Spurs Vs MU

BACA JUGA: Jadwal Pekan ke-30 dan Klasemen Premier League

Namun, pemain termahal United itu berpeluang kembali dimainkan saat Setan Merah melanjutkan perjalanannya di Premier League dengan melawat ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Solskjaer meyakini Pogba akan kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya.

"Saya belum tahu apakah dia akan dimainkan 45 menit, atau 60 menit, sehingga secara bertahap dalam beberapa bulan mendatang kami dapat mengusahakan ia kembali ke kemampuan terbaiknya," tutur Solskjaer.

"Paul memiliki karier yang sangat bagus. Tentu saja ia merupakan pemenang Piala Dunia dan kami ingin memiliki kepemimpinan di atas lapangan," tegas pria Norwegia tersebut.

Lini tengah United telah membaik sejak terakhir kali Pogba bermain karena kedatangan Bruno Fernandes pada Januari, dan terdapat peluang kedua pemain itu dimainkan bersamaan.

Tertundanya kompetisi selama tiga bulan akibat pandemi COVID-19 juga membuat pemain timnas Inggris Marcus Rashford telah pulih dari cedera punggung dan berpeluang tampil melawan Spurs. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler