Totti Galau soal Kontrak di Roma

Sabtu, 03 Agustus 2013 – 14:14 WIB

jpnn.com - ROMA - Sebagai legenda hidup AS Roma, Francesco Totti sebenarnya layak mendapatkan prioritas. Termasuk dalam urusan kontrak. Nyatanya, hal itu tak didapatkan Totti. Pemain berusia 36 tahun itu belum juga mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Roma.

Kontrak Totti di Roma akan berakhir musim panas nanti. Hal itulah yang membuat Totti jengah. Sebab, dia masih ingin membela Roma di kompetisi musim mendatang. Apalagi, dia sudah menjadi perwakilan pemain dalam pengenalan kostum anyar Roma.

BACA JUGA: Anggap Perfoma Pemain Lebih Penting Ketimbang Gelar Juara

“Ini adalah tahun terakhir dalam kontrak dan akan segera selesai. Saya tidak mau melawan klub. Namun, jika saya mendapatkan dua atau tiga tahun kontrak, saya tidak akan menyindir klub,” ujar Totti seperti dilansir laman ESPN, Jumat (2/8).

Totti akan bertemu dengan Presiden Roma, James Pallotta dalam pekan ini untuk membicarakan mengenai kontrak anyarnya. Bagi Totti, Roma adalah segalanya. Meski sudah berusia 36 tahun, dia tak ingin pergi dari klub yang sudah dibelanya sejak junior itu.

BACA JUGA: Tantangan Pertama Laurent Blanc

Pemain berjuluk Pangeran Roma itu juga mengaku masih bisa berjibaku di ketatnya Liga Italia musim mendatang. Usia yang sudah sangat senja untuk ukuran pemain sepakbola tak membuat Totti keder.

“Jika saya memiliki fisik yang bagus, saya akan tetap bermain. Saya sangat senang dengan karir saya di Roma. Tentu saja, saya ingin memenangkan banyak tropi bersama Roma. Sayangnya, itu tidak tercapai,” tegas Totti. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Barcelona Hanya Butuh Satu Pemain Lagi

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Coventry City, Klub Tertua di Football League Inggris yang Terlikuidasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler