TPI Luncurkan Xtreme

Senin, 15 Desember 2008 – 19:46 WIB

JAKARTA - Di tengah maraknya tayangan sinetron yang menyebar di hampir semua stasiun televisi, program dengan genre yang berbeda tentunya dapat menawarkan hawa segar dan alternatif tontonan yang menarik bagi pemirsaSalah satu yang sedang ’booming’ saat ini adalah reality show

BACA JUGA: Marcella Pindah ke Polda

TPI secara khusus luncurkan dua reality show terbarunya, Xtreme Idola dan Tebak Tabak Buah Manggis (TTBM).

Pemunculan reality show lebih menarik karena dikemas dengan berbagai pilihan konsep yang fresh dan unik, itu diyakini dapat kembali merajai perolehan rating dan share yang telah lama diduduki oleh sinetron yang dibintangi para artis muda yang tengah naik daun.

”Untuk itulah, TPI meluncurkan sekaligus dua reality show terbaru berjudul Xtreme Idola dan Tebak-tebak Buah Manggis
Untuk Xtreme Idola dapat disaksikan mulai 16 Desember 2008, setiap Selasa, pukul 11.00 Wib, sedangkan tayangan perdana Tebak-tebak Buah Manggis dapat disaksikan mulai 17 Desember 2008, setiap Rabu, pukul 11.00 Wib,” ujar Viny Felasiani, jubir TPI kepada JPNN, Senin (15/12).

Diceritakannya, Xtreme Idola adalah sebuah sajian reality show yang memberikan kesempatan kepada salah satu penggemar untuk bertemu langsung dengan sang idola yang tentunya berasal dari kalangan selebritis

BACA JUGA: Gugun Gondrong Sudah Pulang

Yang menarik, perjuangan sang penggemar untuk mewujudkan impiannya tersebut harus dilalui dengan cara-cara yang tidak mudah dan tentunya Xtreme!!

Seperti apakah ke-xtreme-annya? Di salah satu episode misalnya, sang penggemar trauma dengan pencopet karena memang dirinya pernah menjadi korban pencopetan
Nah, di acara yang digawangi oleh Christian Nino ini, sang idola justru akan muncul dihadapannya dalam wujud seorang pencopet! Bagaimana reaksi sang penggemar? Pastinya menjadi hal menarik untuk disimak.

Adapun sajian menarik lainnya adalah Tebak-tebak Buah Manggis

BACA JUGA: Hugh Jackman, Host Academy Awards 2009

Dibawakan oleh duo host kocak jebolan Audisi Pelawak TPI (API) yakni Rina dan Sule, acara sepanjang 30 menit ini akan terbagi menjadi tiga segmen”Di antaranya, host akan menyamar untuk mengajak orang yang ada di jalan sebagai pesertaDi mana host yang menyamar tersebut akan mengajukan pertanyaan tentang perangkat apa yang dikenakan oleh orang lain,” imbuhnya.(gus/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tamara Bleszynski Seriusi Hobi Tinju


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler