TPN Ganjar Imbau Masyarakat Perhatikan Kesehatan Jasmani dan Etika Capres

Senin, 12 Februari 2024 – 19:03 WIB
Cawapres nomor urut tiga Mahfud Md membacakan maklumat bersama capres Ganjar Pranowo di Hajatan Rakyat, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud Siti Rahmayanti Badjeber mengatakan masyarakat harus melihat rekam jejak dan pengalaman ketika memilih pasangan capres-cawapres pada 14 Februari nanti.

Selain itu masyarakat juga perlu melihat pemimpin yang sehat rohani dan jasmani serta memiliki etika.

BACA JUGA: Progresif Yakini Perjalanan Ganjar-Mahfud dari Solo ke Semarang Pertanda Kemenangan

"Pentingnya memilih calon presiden yang sehat jasmani dan rohani, mempunyai adab dan etika," kata Rahma kepada wartawan, Senin (12/2).

Rahma menyebut Ganjar dan Mahfud sudah terjun langsung ke masyarakat selama masa kampanye ke 315 lokasi di sejumlah daerah seluruh Indonesia.

BACA JUGA: GMGM Banten Bersama Puluhan Padepokan Silat & Debus Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

"Yang membuat pasangan calon presiden no 3 berlaku seperti itu karena pengalaman hidup mereka yang pernah mengalami susahnya hidup, pernah miskin. Tidak mau lagi terulang," ujarnya.

"Intinya yang harus diperhatikan: cari recordnya (rekam jejaknya) visi misinya harus jelas, memberikan apa yg dibutuhkan masyarakat kecil," katanya.

BACA JUGA: Melepas Jenazah Ki Bono, Ganjar: Beliau Seniman Hebat

Ganjar-Mahfud diusung PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo. Mereka bertarung dengan pasangan nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan pasangan nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. (dil/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler