Tragis! Polisi Tewas Bersimbah Darah Ditikam Saat Lerai Perebutan Lahan

Sabtu, 03 Juni 2017 – 19:10 WIB
Jenazah Aipda Jakamal Tarigan hendak dibawa ke rumah duka. Upacara pemakaman akan dilaksanakan hari ini selesai Dzuhur dengan Upacara Tradisi Kepolisian di Pekuburan Pasar IV Helvetia. Foto : Instagram Polrestabes Medan

jpnn.com, MEDAN - Anggota Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan, Brigadir Jakamal Tarigan tewas bersimbah darah ditikam sejumlah pria di lahan garapan Pasar IV, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini, insiden nahas ini terjadi, Jumat (2/6) malam. Awalnya korban mendengar suara gaduh di areal lahan garapan eks HGU PTPN 2 di Kecamatan Labuhan Deli tersebut. Ternyata sedang terjadi perebutan lahan.

BACA JUGA: Gara-gara THR, Seorang Make Up Artis Tewas Ditikam Asistennya

Korban pun berinisiatif melerai. Namun, malah sabetan senjata tajam yang diterimanya. Terdapat beberapa sabetan dan tusukan senjata tajam di tubuh korban.

Polisi pun langsung bertindak cepat. Puluhan pria yang diduga terlibat ditangkap petugas gabungan Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan, dan Polda Sumut dari lokasi, Sabtu (3/6) dini hari.

BACA JUGA: Bayi Baru Lahir Hasil dari Hubungan Gelap Tewas Dibunuh Ibunya, Keji Banget!

Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho menjelaskan bahwa para pria tersebut dibawa ke Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan.

Hanya saja, Sandi mengatakan belum bisa menjelaskan lebih detail tentang kasus ini. “Masih dalam pemeriksaaan. Dan yang lainnya masih dalam pengejaran,” ujarnya. (ring)

BACA JUGA: Hayo Ngaku, Siapa Tinggalkan Mayat Pria di Bangunan Kosong?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suami Bacok Istri Beberapa Kali Hingga tak Bernapas Lagi, Gara-gara...


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler