Tren Wedding Dress 2015, Simpel Minim Warna

Minggu, 18 Januari 2015 – 01:10 WIB
MINIM WARNA: Desilia Dini (kiri) dan Ratna Nurliya mengenakan busana pengantin berhias batu swarovski. Foto: Guslan Gumilang/Jawa Pos

jpnn.com - GANTI tahun, biasanya ganti tren. Untuk tahun ini, tren wedding dress adalah padanan busana yang simpel dan tidak terlalu banyak warna. Baik untuk busana pengantin bergaya modern maupun tradisional.

Hal itu tergambar pada Pameran Tradisional Wedding di atrium Royal Plaza, Surabaya, yang digelar 15–18 Januari 2015.

BACA JUGA: Anak Alami Masalah Pendengaran? Ini Upaya Mengatasinya

Pameran ini menampilkan beberapa koleksi dari perancang-perancang spesialis busana pengantin tradisional. Salah seorang di antaranya Samiadji.

Pemilik brand Adjie Wedding itu mengatakan, dua busana yang ditampilkannya dalam fashion show kemarin merupakan perpaduan busana modern dan tradisional.

BACA JUGA: Perjuangan Seorang Ibu Penderita Kanker, Sempat Menimang Bayinya

Pemilihan warna abu-abu milenium dipermanis batu swarovski. Kesan gemerlap tampak menonjol, namun sang pengantin tetap elegan. ’’Tema yang saya ambil adalah Millenium 2015,’’ jelasnya.

Ratna Nurliya, 20, memakai outfit ber-cutting pensil dengan bawahan rok long high low berbahan prada. Untuk atasan, Adjie memilih menggunakan pola yang membentuk huruf V. Hal itu mengedepankan gaya anak muda yang modern.

BACA JUGA: Perjuangan Seorang Ibu Penderita Kanker, Tolak Kemoterapi Demi Janinnya

Sementara itu, wedding dress yang dikenakan Desilia Dini, 31, menonjolkan kedewasaan dan keseksian.

Busana yang dipakai Desi juga mengedepankan kesan tradisional. Batu swarovski disusun sedemikian rupa agar menyiratkan motif-motif khas Indonesia. (rid/c6/nda)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inspirasi Busana dari Roman Cinta Segi Empat Karya Shakespeare


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler